Berita Liga Inggris: Howe Sesumbar Bournemouth Tak Takut Pada Manchester City

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Feb 2017, 16:12 WIB
Berita Liga Inggris: Howe Sesumbar Bournemouth Tak Takut Pada Manchester City

Howe tegaskan anak asuhnya tak takut pada City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth Eddie Howe sesumbar bahwa anak asuhnya tidak takut menghadapi Manchester City, yang dalam beberapa laga terakhir tampil sangat meyakinkan, saat keduanya bentrok dalam lanjutan Premier League hari Senin (13/2) mendatang.

Usai meraih hasil meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir di paruh kedua musim ini, dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, Manchester City akan kembali diuji konsistensinya saat bertandang ke pesisir selatan untuk menghadapi Bournemouth Senin malam nanti.

Dalam pertemuan sebelumnya di Etihad Stadium pada bulan September lalu, The Citizensberhasil mempecundangi The Cherriesdengan skor telak 4-0. Walaupun demikian, Eddie Howe menegaskan bahwa para pemainnya tak akan gentar menghadapi pasukan Pep Guardiola mengingat anak asuhnya memiliki catatan cukup impresif saat menghadapi tim-tim besar Premier League.

“Kami perlu bermain dengan sangat bagus pekan ini untuk mendapat sesuatu saat melawan City. Kami menghormati para pemain mereka, tetapi kami tidak takut,” ungkap Howe. “Saat kami bermain melawan Manchester City saat mereka tengah dalam kondisi terbaik. Kami ingin bermain di level mereka dan tantangannya adalah untuk mengimbangi mereka.”

Bournemouth telah tergelincir di posisi 14 menyusul setelah performa mereka mengalami penurunan drastis. Sejak berhasil menaham imbang Arsenal awal Januari lalu, mereka tak pernah lagi meraih kemenangan. Terakhir, pasukan Howe takluk 6-3 dari Everton dalam laga tandang pekan lalu.

Walaupun demikian, sang manajer tak terlalu memikirkan posisi mereka di tabel klasemen mengingat mentalitas kuat yang dimiliki anak asuhnya. Musim ini The Cherriestampil cukup mengesankan saat berjumpa tim-tim besar. Mereka bahkan mampu menaham imbang Tottenham Hotspur dan menundukkan Liverpool 4-3 sebelum pergantian tahun.

Artikel Tag: Eddie Howe, Pep Guardiola, AFC Bournemouth, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-howe-sesumbar-bournemouth-tak-takut-pada-manchester-city
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini