Berita Liga Inggris: Gol Dimitri Payet ke Gawang Middlesbrough Ingatkan Bilic pada Gol-gol Lionel Messi

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2016, 15:37 WIB
Berita Liga Inggris: Gol Dimitri Payet ke Gawang Middlesbrough Ingatkan Bilic pada Gol-gol Lionel Messi

Gol Payet ke gawang the Boro

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris : Slaven Bilic memuji penampilan Dimitri Payet dengan sebutan momen Lionel Messi setelah pemain asal Perancis tersebut berhasil mengakhiri empat kali kekalahan West Ham di Premier League musim ini.

The Hammers berterima kasih pada Payet setelah ia melakukan penampilan apiknya yang membawa mereka meraih hasil imbang dengan Middlesbrough di London Stadium.

Menerima bola dari sisi kiri, Payet berhasil melewati Antonio Barragan sebelum mengalahkan empat palang pintu Boro dan akhirnya menceploskan si kulit bundar dengan tendangan mendatar ke gawang Victor Valdes.

Slaven Bilic mengalami momen indah di markas baru United dan ia berterima kasih dengan Payet yang telah memberikan inspirasi bagi kemenangan timnya.

 “Itu gol yang sangat bagus, sebuah gol dengan aksi individu yang brilian yang membawa kami kembali ke pertandingan,” kata pelatih West Ham.

"Gol tersebut mengingatkan saya akan gol yang diciptakan Lionel Messi. Saya tidak melihat banyak pemain yang dapat mencetak gol-gol seperti itu. Anda melihat gol dari tendangan bebas, tendangan voli, bahkan tendangan gunting sekaligus tendangan dari jarak jauh. Ini momen ajaib yang mengagumkan," ujar pria Kroasia ini.

Berkat gol Dimitri Payet West Ham meraih tambahan satu poin namun mereka tidak bisa memperoleh momen seperti itu. Bilic menyebutkan jika diperlukan tambahan kualitas di lini serang yang saat ini merupakan masalah utama the Hammers.

Saat ini tekanan berada di Bilic karena West Ham hanya menang satu kali dari tujuh laga yang telah mereka jalani musim ini dan berada di posisi 18 klasemen Premier League sangat jauh dari raihan mereka di musim lalu.

Pelatih asal Kroasia ini tidak hanya memikirkan masa depannya sendiri, dia mengaku mengerti akan situasi yang dihadapinya dan bagaimana cara mengatasinya.

Artikel Tag: Slaven Bilic, West Ham United, Dimitri Payet, Premier League 2016/17, the Hammers, Lionel Messi

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini