Berita Liga Inggris: Giliran Legenda Arsenal Ini yang Percaya Arsenal Akan Raih Gelar Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Okt 2016, 10:28 WIB
Berita Liga Inggris: Giliran Legenda Arsenal Ini yang Percaya Arsenal Akan Raih Gelar Musim Ini

Liam Brady yakin Arsenal dapat raih gelar musim ini

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Liam Brady, percaya bahwa tim asuhan Arsene Wenger akan mampu menjadi penantang gelar Premier League musim ini bersama klub-klub lain seperti Manchester City dan Liverpool.

Brady mencetak 59 gol dalam 307 penampilan sebagai pemain Arsenal, namun meninggalkan perannya sebagai kepala akademi pada tahun 2014 sebelum akhirnya mengambil posisi sebagai seorang duta klub.

Dan mantan pemain internasional Irlandia itu yakin bahwa tim asuhan Wenger akan dapat bersaing untuk memperebutkan gelar musim ini, apalagi setelah menandatangani pemain seperti Lucas Perez dan Shkodran Mustafi musim panas kemarin.

“Saya pikir Arsenal memiliki peluang besar untuk menempati posisi ketiga, dan juga memenangkan gelar,” kata Brady kepada Goal.

“Di Inggris, liga ini sangat kompetitif, berbeda dengan negara lain seperti Jerman, Italia dan Perancis. Sebagai contoh di Inggris, klub seperti Leicester City bisa memenangkan liga. Manchester United dan Manchester City memang dianggap sebagai favorit, tapi saya pikir Arsenal akan menjadi kejutan bagi semua orang, meskipun Liverpool juga punya kemungkinan serupa.”

Klub dari London Utara itu memiliki jutaan pendukung di seluruh dunia dan sangat terkenal di media sosial, dan Brady mengklaim bahwa fanbase tampaknya akan meningkat dalam beberapa bulan dan tahun-tahun mendatang, menyusul The Gunners yang selalu berupaya memperluas nama mereka.

“Arsenal adalah merek besar dalam sepak bola dan itu semakin besar di seluruh dunia,” ungkap Brady.

“Tahun lalu saya pergi ke Singapura, dan dukungan di sana sangat besar. Kami juga pergi ke Thailand, Malaysia dan Vietnam. Dukungan kami juga besar di Australia, yang akan kami kunjungi tahun depan.

“Klub ini semakin besar. Tapi dengan sukses lebih besar yang Anda dapat, maka semakin besar yang akan Anda dapatkan. Jadi kita harus menjaga agar terus berada di tempat tertinggi. Kami memiliki masa depan yang cerah di sana. Karena kami memiliki struktur yang baik,” paparnya.

Artikel Tag: liam brady, Arsenal, Arsene Wenger, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini