Berita Liga Inggris: Gelandang Benfica Ini Ingin Susul Lindelof ke United

Penulis: Naufal
Jumat 16 Jun 2017, 08:15 WIB
Berita Liga Inggris: Gelandang Benfica Ini Ingin Susul Lindelof ke United

Anderson Talisca (kiri) Bersedia Bermain dibawah Asuhan Jose Mourinho (sumber: maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di klub sebesar Manchester United dinilai oleh Anderson Talisca sebagai sebuah hal yang diinginkan setiap pemain, Talisca pun menyiratkan jika dirinya menginginkan hal serupa.

Kepindahan Victor Lindelof ke Manchester United ternyata memancing beragam komentar. Banyak pihak meyakini jika pembelian Lindelof adalah pembelian yang tidak sia-sia bagi United. Kedatangan Lindelof disinyalir dapat memperkokoh pertahanan ‘Setan Merah’ dan menambah alternatif pemain yang ada dalam skuat.

Tapi, tidak hanya Lindelof yang bersedia bergabung dengan United. Salah seorang gelandang Benfica yang lain juga telah mengutarakan kesediaannya apabila Mourinho ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Meski berstatus sebagai penggawa Benfica, sejatinya Talisca kini bermain di Super Lig Turki bersama Besiktas dengan status pinjaman. Namun meski berstatus pinjaman, Talisca menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan Besiktas berjaya di liga.

“Itu adalah pertanyaan yang belum bisa saya jawab. Tapi rasa ketertarikan (dari Mourinho) seperti itu memang ada, saya tidak bohong,” ujar Talisca saat ditanya mengenai ketertarikan pria berjuluk 'The Special One' itu terhadap dirinya.

“Tetapi kepindahan saya tidak hanya bergantung dari diri saya pribadi, tapi juga bergantung dengan Benfica dan agen saya yang berurusan dengan situasinya,” imbuh Talisca lebih lanjut seperti dilansir dari Metro.

“Hal seperti itu (perpindahan ke United) adalah sesuatu yang diinginkan setiap pemain. Saya telah menjalani musim yang bagus. Tetapi seperti yang sudah saya katakan, ketertarikannya (Mou) sudah ada sejak lama dan saya juga suka dengan pekerjaannya. Saya harap semuanya membuahkan hasil,” pungkas Talisca.

Bersama Besiktas musim kemarin, Talisca telah menceploskan 17 gol dari 33 laga yang dimainkannya. Hal tersebut membuat ‘Setan Merah’ disebut-sebut menginginkan Talisca untuk menambah ketajaman United dari sektor lini tengah. 

Artikel Tag: Anderson Talisca, Manchester United, Besiktas, Jose Mourinho, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-gelandang-benfica-ini-ingin-susul-lindelof-ke-united
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini