Berita Liga Inggris: Gareth Barry Tuntut Everton Harus Bisa Konsisten Selama 90 Menit

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 12:49 WIB
Berita Liga Inggris: Gareth Barry Tuntut Everton Harus Bisa Konsisten Selama 90 Menit

Gareth Barry / Lynne Cameron via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang senior Everton, Gareth Barry menuntut kepada rekan-rekan timnya di Everton untuk dapat tampil baik dengan konsisten selama 90 menit pertandingan. Barry berpendapat bahwa kadang-kadang Everton masih tidak konsisten pada babak kedua.

Gareth Barry berkaca pada pertandingan terakhir Everton saat bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace, saat itu tim asuhan Ronald Koeman bermain sangat baik pada babak pertama dan unggul lewat gol Romelu Lukaku namun pada babak kedua mereka kehilangan ritme bermain hingga Christian Benteke dapat menyamakan skor.

Barry berharap Everton tidak mengulangi sistuasi seperti ini, karena dapat merugikan tim.

“Kami belum berhasil mengendalikan permainan dari awal sampai akhir, yang sangat sulit di Premier League, tapi pasti itu akan menjadi target untuk kami,” kata Barry.

Everton akan kembali bermain setelah jeda internasional pada 15 Oktober ketika mereka berhadapan dengan pemimpin klasemen, Manchester City.

The Toffees saat ini berada dalam posisi kelima di klasemen dengan 14 poin setelah tujuh pertandingan pembuka, meskipun pada pertandingan terakhir mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace, Barry mengatakan bahwa awal musim ini sudah sangat positif bagi klubnya.

“Manajer tampaknya mengalami tekanan pada awal-awal karena dirinya tidak mau orang-orang terlalu terbawa suasana (akan hasil bagus diawal musim),” katanya.

“Kami memenangkan beberapa pertandingan dengan berturut-turut dan menempatkan diri kami pada posisi tertinggi tapi tak seorang pun terbawa suasana, karena ada ujian berat di Premier League setiap minggunya, Anda selalu datang berhadapan dengan lawan dengan gaya berbeda, yang akan menyulitkan Anda.”

“Dan meskipun beberapa pertandingan terakhir kami tidak melakukannya dengan sesuai rencana kami, tapi saya masih merasa kami berada di tempat yang bagus dan kami masih belajar di bawah manajer baru dan dia belajar tentang pemain juga.”

“Jadi gambaran besarnya adalah kami punya 14 poin dari tujuh pertandingan yang baik, awal yang solid,” akhiri eks mantan gelandang Manchester City.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Gareth Barry

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini