Berita Liga Inggris: Fans Arsenal Meradang! Ini Sebabnya...

Penulis: Ruddy
Selasa 30 Agu 2016, 17:14 WIB
Berita Liga Inggris: Fans Arsenal Meradang! Ini Sebabnya...

Serge Gnabry saat membela Jerman di Olimpiade Rio 2016 lalu.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arsenal sepertinya lolos dari krisis pemain, setelah memastikan telah merekrut Shkodran Mustafi untuk mengisi kebocoran lini pertahanan, dan juga Lucas Perez untuk mempertajam serangan The Gunners. Namun, sebuah penjualan seorang penggawa Arsenal, merisaukan pada fans.

Adalah Serge Gnabry, pemain muda yang telah lama bersama Arsenal, dikabarkan akan hijrah ke Bayern Munich dengan status permanen. Jika itu benar terjadi, maka kekecewaan para fans ditengarai karena Gnabry dianggap sebagai sosok pemain yang paling menjanjian akan bersinar di masa depan bersama Arsenal.

Musim lalu, Gnabry dipinjamkan selama satu musim penuh kepada West Brom. Potensi pemain 21 tahun itu, kemudian cukup bersinar di ajang Olimpiade Rio 2016, di mana ia turut membawa Jerman meraih medali emas di cabang olahraga sepakbola pria. Tak hanya itu, Gnabry memborong 6 gol dalam 6 pertandingan, dan membuatnya menjadi top skor di ajang olahraga terbesar sejagad itu.

Prestasi gemilang Gnabry di Olimpiade, bahkan menarik minat Schalke, Hertha Berlin, Mainz, dan Leipzig.  Prestasi itu juga, yang membuat Bayern Munich menyatakan keinginannya untuk merekrut pemain depan itu.

Sejatinya, Arsene Wenger ingin agar nabry tetap berada di Emirates Stadium, bahkan menawarkan perpanjangan kontrak. Karena, Wenger yakin bahwa pemain kelahiran Stuttgart itu memiliki potensi dan masa depan cerah di Arsenal.

Tetapi, mungkin hari Gnabr terlalu sakit karena ia jarang dimainkan sebagai starter, hanya 19 kali ia bermain sebagai starter. Kemudian ia juga seringkali dipinjamkan ke tim lain. Sehingga, Gnabry sendiri mungkin memaksakan diri untuk pindah, dan kaar itu kebetulan didengar oleh Bayern Munich.

 

 

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, serge gnabry, Olivier Giroud, Mesut Ozil, per mertesackeri, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-fans-arsenal-meradang-ini-sebabnya
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini