Berita Liga Inggris: Eks Pentolan Oasis Minta Manchester City Raih Treble Musim Depan

Penulis: Vincent Asido
Selasa 06 Jun 2017, 12:30 WIB
Berita Liga Inggris: Eks Pentolan Oasis Minta Manchester City Raih Treble Musim Depan

Liam Gallagher juga meminta Kompany agar bisa memenangkan gelar treble musim depan (Sumber: Pinterest)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks penyanyi Oasis, Liam Gallagher telah mengatakan kepada Vincent Kompany untuk memenangkan gelar treble bersama Manchester City pada musim depan dalam sebuah wawancara yang cukup menghibur.

Liam, yang dikenal sebagai fan fanatik City, saat itu harus menjawab pertanyaan yang datang dari pembaca dan selebriti dalam sebuah wawancara dengan the Guardian, dan salah satunya berasal dari Kompany yang menanyakan kepada dirinya mengenai bekas stadion The Citizen.

"Saya telah menganggap Stadion Etihad sebagai rumah selama sembilan tahun terakhir," Liam memulai. "Tapi Anda harus datang ke Maine Road untuk menonton pertandingan City. Apa kenangan favorit Anda tentang markas lama kita?"

Mantan pentolan Oasis itu tidak bisa menanggapinya tanpa mengacu pada pandangannya tentang Kompany dan tim asuhan Pep Guardiola.

"Iya Vincent, hal pertama yang utama adalah senang melihat Anda kembali, Anda telah melewatkan banyak laga," katanya. "Ingatan saya tentang Maine Road, dan itu cukup banyak, yang pasti adalah ketika City mengalahkan Manchester United 5-1 dan di saat Oasis memainkan dua pertunjukan di sana pada tahun 90an.”

"Manggung di lapangan sebuah klub sepak bola yang telah Anda dukung sepanjang hidup Anda tanpa keraguan lagi menjadi suatu hal yang luar biasa. Bahkan konser di Knebworth tidak bisa mendekatinya. Bagaimanapun, tetaplah tenang, tetap fit, nikmati musim panasmu dan ayo kita dapatkan gelar treble musim depan."

Liam Gallagher juga menjawab pertanyaan dari seorang pembaca yang menanyakan apakah ia sering menyebut City sebagai 'the Citizens', sebuah istilah yang tampaknya sering digunakan saat pertandingan mereka disiarkan di Fox di Amerika Serikat.

"Tidak. Jangan pernah. Ayolah, teman, ayo kita pergi dan lihat the Blues yang hebat!" pungkasnya.

Manchester City sendiri dipastikan akan kembali tampil di ajang Liga Champions pada musim depan setelah anak-anak asuhan Pep Guardiola berhasil menutup musim mereka yang kemarin dengan finis di peringkat ketiga.

Artikel Tag: liam gallagher, Vincent Kompany, Manchester City, maine road, stadion etihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-eks-pentolan-oasis-minta-manchester-city-raih-treble-musim-depan
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini