Berita Liga Inggris: Ditolak Neuer, City Lirik De Gea dan Courtois

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Feb 2017, 12:45 WIB
Berita Liga Inggris: Ditolak Neuer, City Lirik De Gea dan Courtois

Neuer bantah rumor transfer ke City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sempat dihubungkan dengan bintang Bayern Munich Manuel Neuer dalam beberapa waktu terakhir, Manchester City nampaknya harus gigit jari dan terpaksa beralih ke pilihan lain setelah penjaga gawang nomor satu Jerman ini membantah segala rumor ini.

Beberapa waktu lalu, Manchester City sempat dihubungkan dengan bintang nomor satu di bawah mistar gawang Bayern Munich, Manuel Neuer menyusul krisis penjaga gawang yang kini mereka alami.

Salah satu langkah utama setibanya Pep Guardiola di Manchester adalah mengirim kiper, yang telah menjadi orang terakhir di lini pertahanan City selama bertahun-tahun, dalam masa pinjaman ke klub Serie A Torino. Namun, meskipun dengan masalah penjaga gawang yang kini mereka alami, belum ada tanda-tanda pria Catalan tersebut ingin membawa pemain internasional Inggris ini ke Etihad Stadium.

Kiper baru Claudio Bravo yang didatangkan musim panas lalu hingga sekarang pun belum menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Pun performa penjaga gawang pilihan kedua Willy Caballero yang meski dipercaya sebagai starterdalam beberapa pertandingan terakhir, nampaknya masih belum memuaskan sang manajer.

Neuer digadang-gadang sebagai kiper pilihan utama Guardiola mengingat keduanya pernah bekerja bersama saat di Bayern. Dengan segudang prestasi yang dimiliki dan gaya permainannya yang mendukung sistem sang pelatih, tak diragukan lagi ia akan dapat melengkapi skuat impian mantan bos Barcelona ini di tanah Inggris.

Walaupun demikian, menurut kabar dari Sky Sports,pemain 30 tahun ini telah menepis segala rumor dan mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki niatan sedikit pun untuk meninggalkan Bayern, di mana ia sukses mempertahankan posisi sebagai kiper pilihan utama selama lima musim penuh.

Dengan pernyataan tersebut, The Citizensnampaknya harus gigit jari dan tak ada pilihan lain selain mencari alternatif lain. David de Gea dan Thibaut Courtois disebut-sebut menjadi incaran Pep selanjutnya untuk mengatasi krisis penjaga gawang yang dialami skuatnya. Keduanya telah mencatat tampilan impresif bersama klubnya masing-masing sejauh musim ini.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Pep Guardiola, Bursa Transfer, Bayern Munich, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ditolak-neuer-city-lirik-de-gea-dan-courtois
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini