Berita Liga Inggris: Dipermalukan Watford, Pemain Arsenal Layak Disalahkan

Penulis: Ricky
Sabtu 04 Feb 2017, 23:36 WIB
Berita Liga Inggris: Dipermalukan Watford, Pemain Arsenal Layak Disalahkan

Shkodran Mustafi merasa pemain Arsenal yang patut disalahkan dari kekalahan melawan Watford

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengatakan para pemain Arsenal layak disalahkan untuk kekalahan memalukan 1-2 dari Watford pada Rabu (1/2) di Emirates Stadium yang membuat mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea.

Arsenal mengalami kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Watford di Emirates, padahal laga ini bisa mendekatkan mereka dengan Chelsea yang ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool di hari yang sama.

Wenger yang harus menonton pertandingan ini dari tribun mengatakan timnya tak siap secara mental melawan Watford dan merasa tak puas atas performa mereka di babak pertama. Wenger pun dicemooh fans Arsenal usai pertandingan.

Fans Arsenal cepat sekali berubah hatinya karena tiga hari sebelum kekalahan melawan Hornets, The Gunners menang 5-0 melawan Southampton di FA Cup. Setelah pertandingan ini puja-pujian datang dari fans.

Namun, Mustafi merasa para pemain Arsenal yang paling pantas disalahkan atas kekalahan melawan Watford dan perlu introspeksi diri sebelum menyalahkan sesuatu.

“Kami harus menyalahkan diri sendiri sebelum kita menyalahkan manajer,” kata Mustafi kepada Sky Sports (4/2).

Selain Arsenal, Tottenham juga mendapat hasil negatif pada tengah pekan. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan tim zona merah, Sunderland. Ini membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen.

Artikel Tag: Arsenal, Watford, Premier League, mustafi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-dipermalukan-watford-pemain-arsenal-layak-disalahkan
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini