Berita Liga Inggris: Dikabarkan Pindah ke Spanyol, Courtois Tegaskan Dirinya Bahagia di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Okt 2016, 09:58 WIB
Berita Liga Inggris: Dikabarkan Pindah ke Spanyol, Courtois Tegaskan Dirinya Bahagia di Chelsea

Thibaut Courtois

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Meskipun belakangan dikabarkan akan pindah ke Spanyol, Thibaut Courtois menegaskan bahwa saat ini dia bahagia di Chelsea dan mengatakan tekadnya meraih gelar bersama skuat The Blues.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menegaskan bahwa dirinya bahagia di Stamford Bridge meski beberapa waktu yang lalu pernah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Spanyol.

Pemain internasional Belgia itu telah berhasil memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid pada tahun 2014 silam, tepat sebelum pindah ke Chelsea. Ia juga dikaitkan dengan beralih ke rival sekota mereka, Real Madrid, musim ini.

Setelah sebelumnya mengakui minatnya untuk kembali ke Spanyol, sekarang Courtois mengklarifikasi bahwa ia tetap berkomitmen untuk Chelsea dan mungkin tidak akan meninggalkan Stamford Bridge sampai ia pensiun nanti.

“Saya memahami keributan yang didengar oleh para penggemar Chelsea,” kata Courtois seperti dikutip dari The Mirror. “Tapi saya hanya bermaksud bahwa saya ingin kembali ke Spanyol suatu hari nanti dan itu juga berarti setelah karier saya berakhir.”

“Saya bahagia berada di Chelsea. Untuk berapa lama? kita akan melihatnya. Tapi sekarang saya ingin memenangkan gelar dengan klub ini,” lanjutnya.

Courtois bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011, akan tetapi ia tidak pernah membuat debut untuk klub sampai tiga tahun lamanya, karena itulah masa pinjamannya dengan Atletico Madrid diperpanjang dan dirinya sukses di Spanyol.

Saat melawan Hull City Sabtu (1/10) kemarin, Courtois berhasil menunjukkan kualitasnya dan berhasil membuat gawangnya bersih dari gol yang dibantu dengan taktik baru Antonio Conte serta para pemain belakang yang semakin solid.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Atletico Madrid, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris, The Blues, Berita Liga Spanyol

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini