Berita Liga Inggris: Diego Costa Buat West Ham Terdiam Di Menit Akhir Pertandingan

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2016, 08:53 WIB
Berita Liga Inggris: Diego Costa Buat West Ham Terdiam Di Menit Akhir Pertandingan

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Antonio Conte berhasil membawa Chelsea memenangkan laga perdana mereka melawan West Ham United di Premier League 2016/17 dengan mengalahkan tim sekota London West Ham United dengan skor 2-1 di stadion Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia memainkan tim yang sama dan taktik yan sama yang sering digunakan oleh Jose Mourinho di era kedua dia melatih di Chelsea tampaknya takdir berlaku di Stamford Bridge. Dan tampaknya debut Conte ini merupakan cerminan the Special One ketika masih melatih the Blues . hal ini tampak pada teriakan pada pemainnya, memprotes wsit dan menendang setiap bola.

Dan Conte berlarian sambil mengacungkan pukulan ganda ke pinggir lapangan untuk merayakan gol kemenangan yang dicetak oleh Diego Costa pada menit ke 89 yang semakin mengingatkan pada sosok Jose Mourinho

Semua sama, yang dilakukan oleh pelatih asal Portugal tersebut ketika pertama kali datang ke jagad sepakbola Inggris di Old Trafford mendampingi Porto saat kemenangan terkenal mereka di ajang Liga Champion atas Manchester United beberapa tahun lalu.

Mungkin yang membedakan adalah fakta bahwa Eden Hazard berhasil mencetak gol di pertandingan ini. Musim lalu pemain asal Belgia ini perlu 27 penampilan sebelum mencetak gol perdananya di Premier League bersama the Blues.

Tapi dia sedikit membuang waktu pada pertandingan kali ini setelah pada menit 77 penalti yang berhasil membawa keunggulan bagi the Blues segera dibalas oleh James Collins dan berhasil menyamakan kedudukan bagi kedua tim, notabene gol dari Collins merupakan tendangan tepat sasaran mereka yang berarti di laga ini.

Drama belum berakhir, dan ada pemain lain yang tampil musim lalu bersama Mourinho berhasil menunjukkan kehebatannya kali ini,  dia adalah Diego Costa yang berhasil memabawa kemenangan bagi Chelsea.

Seperti yang sebelumnya disebutkan jika Conte menginginkan Costa bermain dengan semangat dan dia pasti melakukannya, meskipun dibilang dia sedikit beruntung berhasil terhindar dari kartu kuning keduanya setelah melanggar kiper Hammres Adrian, sebelumnya dia menerima kartu kuning atas pelanggaran verbal yang dilakukannya pada wasit.

Apakah dia masih ada di lapangan atau tidak Costa yang berhasil memecahkan keheningan di dini hari tadi  di menit 89 setelah sebelumnya tampaknya West Ham akan pulang dengan hasil yang cukup memuaskan bagi mereka.

Yang perlu juga dicatat pada pertandingan ini adalah debut N’Golo Kante yang kurang bagus setelah dia diganjar kartu setelah melanggar Andy Caroll di menit ketiga. Dan setiap kali Costa menyetntuh bola Conta ingin agar striker kontroversial asal Spanyol itu bermain dengan eksplosif.

Artikel Tag: Chelsea, West Ham United, Premier League 2016/17, Stamford Bridge, hasil pertandingan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-diego-costa-buat-west-ham-terdiam-di-menit-akhir-pertandingan
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini