Berita Liga Inggris: David Gold Sesali Harga Jual Dimitri Payet

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Feb 2017, 23:59 WIB
Berita Liga Inggris: David Gold Sesali Harga Jual Dimitri Payet

Dimitri Payet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Salah satu pemilik West Ham United, David Gold, mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dia sesali dari penjualan Dimitri Payet ke klub Ligue 1, Marseille, Januari lalu, adalah harga jualnya.

Marseille membayar 25 juta pounds untuk membawa kembali Payet ke Prancis, setelah gelandang ini memaksa West Ham untuk mengijinkannya kembali pulang ke Prancis.

Gold mengatakan bahwa harga jual Payet jauh di bawah nilai Payet yang sesungguhnya.

“Satu-satunya penyesalan saya, saya rasa adalah dia dijual dengan harga 25 juta Pounds, dan saya rasa dia bernilai lebih mahal dari itu,” kata Gold pada Sky Sports News HQ.

“Saya rasa di pasar terbuka dia bisa dihargai 30-35 juta pounds. Saya rasa para supporter juga merasa dicurangi dan mereka merasa Payet tidak mendapat harga yang sesuai. Dia memaksa untuk hanya pergi ke Marseille. Itu adalah tawaran dari 1 klub, jadi mereka bisa menekan harga. Harganya jadi 25 juta pounds, padahal seharusnya bisa mencapai 35 juta pounds.

“Saya rasa dia tidak menangani proses transfernya dengan baik, siapa yang bisa? Saya rasa jawabannya adalah kami kecewa tapi kami harus move on. Hidup tetap berjalan tanpa Dimitri Payet.”

Saat ditanya apakah pengalaman mereka dengan Payet telah membuat klub membatasi pembelian pemain asing, Gold menjawab bahwa klub lebih memilih untuk membeli pemain lokal.

“David Sullivan, saya, dan Slaven, kami memilih para pemain Inggris atau para pemain yang telah berpengalaman di Liga Premier. Itulah sebabnya kami baru-baru ini hanya membeli dua pemain (Jose Fonte dan Robert Snodgrass) yang telah terbukti.”

Artikel Tag: David Gold, Dimitri Payet, West Ham, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-david-gold-sesali-harga-jual-dimitri-payet
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini