Berita Liga Inggris : Conte Puji Penampilan Dua Pemain Penggantinya Saat Laga Chelsea vs Watford

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Agu 2016, 12:05 WIB
Berita Liga Inggris : Conte Puji Penampilan Dua Pemain Penggantinya Saat Laga Chelsea vs Watford

Conte puji penampilan Fabregas dan Batshuayi di laga lawan Watford

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Antonio mengungkapkan kegembiraannya pada pengaruh dari pemain pengganti Chelsea tersebut dapat membalikkan kedaan setelah sebelumnya the Blues ketinggalan terlebih dahulu satu gol dan akhirnya bisa menang atas Watford dengan skor 2-1 di Vicarage Sabtu malam (20/8) tadi.

Baik Michy Batshuayi dan Cesc Fabregas dibangku cadangkan pada pertandingan kedua Chelsea di Premier League musim ini, namun mereka memberikan pengaruh yang besar pada papan skor, dengan Batshuayi yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan Fabregas yang menyumbangkan assisnya pada gol penentu kemenangan Chelsea, setelah sebelumnya Watford unggul terlebih dahulu melalui gol yang disarangkan Etienne Capoue di menit ke 55.

Setelah musim kompetisi yang mengecewakan musim lalu, Fabregas berjuang untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah yang sekarang ditempati oleh pemain rekrutan baru N’Golo Kante. Namun berbicara setelah pertandingan pekatih asal Italia tersebut memuji pemain tengah asal Spanyol tersebut yang telah memberikan dampak, dan Conte menyebut jika musim ini ia masih bereksperimen untuk mendapatkan tim terbaiknya.

Conte berkata jika dirinya senang dengan pemain pengganti yang datang dari bangku cadangan. Mereka menunjukkan penampilan yang hebat dan komitmen dengan Cesc Fabregas dan Michy Batshuayi membuat pengaruh yang nyata.

Pertandingan kali ini merupakan penampilan pertama Fabregas di musim ini setelah menggantikan Matic di menit ke 78 yang berhasil menambah kreativitas the Blues.

Fabregas berhasil menampilkan ketenangan dan distribusi yang terjamin yang membuat panik Watford dan kehilangan posisi mereka, karena selanjutnya Fabregas membantu terciptanya gol kemenangan the Blues.  

“Kami semua tahu akan kualitas Cesc Fabregas, dia adalah pemain yang hebat tapi sekarang penting untuk dimengerti bahwa kami sedang berada di permulaan musim dan saya sedang mencari keseimbangan yang tepat,” ungkap Conte.  

Menurut Conte, Ia merasa senang dengan penampilannya karena Cesc sudah bekerja sangat keras pada saat latihan untuk menunjukkan pada saya bahwa dia pantas untuk dimainkan. Saya ingin melihat pola ini pada semua pemain, menunjukkan pada saya bahwa mereka pantas untuk dimainkan di sebuah pertandingan.

Conte sekarang menghadapi keputusan yang sulit di tangannya, apakah ia akan tetap melanjutkan rekanan Oscar dan Matic di lini tengah yang selama ini telah digunakannya atau apakah dia akan memberikan tempat utama bagi Fabregas?

Artikel Tag: Antonio Conte, Cesc Fabregas, Michy Batshuayi, Chelsea, Watford, Premier League 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-puji-penampilan-dua-pemain-penggantinya-saat-laga-chelsea-vs-watford
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini