Berita Liga Inggris: Conte Ingin Chelsea Jaga Momentum

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Feb 2017, 11:00 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Ingin Chelsea Jaga Momentum

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin timnya untuk terus mempertahankan momen bagus menuju gelar Premier League musim ini, karena jika tidak maka akan memberi kesempatan pada rival mereka.

The Blues kembali memperkuat posisinya di puncak klasemen Premier League dengan kemenangan telak 3-1 atas Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat klub London Barat memberi jarak sembilan poin dari tim urutan kedua Tottenham, yang akan menghadapi tim urutan kelima Liverpool pada Sabtu (11/2) waktu setempat.

Chelsea sendiri hanya kalah sekali di papan atas sejak September yang lalu dari Spurs, namun pelatih kepala mereka sangat ingin anak-anak asuhannya untuk mempertahankan momen bagus ini tanpa henti.

Hal itu dimaksudkan agar tak memberi celah di antara enam tim teratas Premier League untuk menggulingkan The Blues dari puncak klasemen hingga Mei mendatang, dengan 14 pertandingan tersisa.

“Sekarang kami berada di puncak klasemen, tapi saya percaya liga ini sangat sulit. Bagi saya sekarang yang terpenting adalah untuk terus mendorong dan mengeksploitasi momentum bagus ini,” ungkap Conte dalam acara BBC Premier League Show.

“Jika Anda mengirim sinyal yang tepat bagi kami dan tidak bagi lawan lainnya, maka itu akan jadi hal yang sangat penting,” imbuh eks manajer Juventus tersebut.

Chelsea akan bertandang ke Turf Moor pada Minggu (12/2) malam WIB untuk menghadapi tim urutan ke-12 Burnley, dan tampaknya laga kali ini akan jadi laga yang cukup sulit bagi skuat asuhan Conte lantaran catatan kandang Tha Clarets di kandang sangat bagus.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-ingin-chelsea-jaga-momentum
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini