Berita Liga Inggris: Chelsea vs Everton, Begini Prediksi Michael Owen

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Nov 2016, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea vs Everton, Begini Prediksi Michael Owen

Michael Owen prediksi Everton bisa raih satu poin dari laga kontra Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool dan Manchester United Michael Owen memberikan prediksinya tentang hasil pertandingan Chelsea kontra Everton. Menurutnya, the Toffees tidak akan kalah melawan the Blues pada Sabtu malam (05/11) waktu setempat waktu London.

Everton akan melakoni partai tandang di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pekan ke-11 Premier League musim 2016/17 dan Owen memprediksi pasukan Ronald Koeman setidaknya bisa memaksakan hasil imbang dari laga ini.

“Chelsea tidak terkalahkan pada 21 partai kandang di Premier League melawan Everton meski hanya sebuah gol dari John Terry di menit ke-97 yang menyelamatkan satu poin di laga musim lalu yang berakhir dengan skor 3-3”,seperti ditulis Owen di Betvictor.com.

“Ronald Koeman harus tampil tanpa Idrissa Gueye yang terkena larangan bermain, merupakan sebuah kehilangan besar bagi the Toffees, namun mereka bisa meraih satu poin di Etihad bulan lalu dan saya pikir mereka akan mendapatkan sesuatu di Bridge meski Chelsea sedang dalam penampilan bagus akhir-akhir ini.”

Chelsea semakin kuat di Premier League saat ini dan menjadi penantang gelar juara liga musim ini. The Blues berada di posisi keempat dengan 22 poin dari 10 pertandingan hanya dan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tim besutan Antonio Conte itu akan menyambut pertandingan kontra Everton setelah pekan lalu menang atas Southampton 2-0 di partai tandang, stadion St. Mary’s. Sementara, Everton juga membawa bekal positif dengan mengalahkan West Ham United 2-0 di Goodison Park.

Artikel Tag: Everton, Chelsea, Premier League 2016/17, Stamford Bridge, matchweek 11, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-vs-everton-begini-prediksi-michael-owen
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini