Berita Liga Inggris: Chelsea Mulai Lirik Striker Mudanya yang Tampil Gemilang Selama Dipinjamkan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Okt 2016, 06:24 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Mulai Lirik Striker Mudanya yang Tampil Gemilang Selama Dipinjamkan

Tammy Abraham

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Tammy Abraham, pemain yang dipinjamkan Chelsea ke Bristol City ini mengungkapkan bahwa ada “pesan positif” dari The Blues menyusul penampilan gemilangnya sejauh musim ini, baik untuk Bristol maupun untuk Inggris U-21.

Pemain berusia 19 tahun ini tengah menjadi pemain pinjaman selama satu musim penuh dengan Bristol City, dan telah mencetak 11 gol dalam 14 penampilan untuk klub tersebut di Championship.

Dan dalam laga start pertamanya untuk skuat Inggris U-21 pada Selasa (11/10) kemarin, Abraham juga menjaringkan dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Bosnia.

Performa gemilangnya musim ini baik bersama Inggris U-21 atau dengan Bristol City, membuat klub induknya, Chelsea, mulai memperhatikan dirinya. Seperti diungkapkan striker tersebut bahwa saat ini The Blues masih membuat kontak dengannya.

“Pesan yang baru saja saya dapatkan dari mereka (Chelsea) benar-benar hal yang sangat positif. Tapi saya juga mendapat nasehat pada area utama yang harus saya tingkatkan,” kata Abraham kepada The Sun.

“Itulah yang akan saya coba lakukan, terus berusaha dan terus berkembang. Dan untungnya, itulah yang saat ini sedang saya lakukan, menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya berikan,” lanjut Abraham.

Abraham juga mengakui bahwa ia masih perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan proses finishing nya serta memperbaiki shoot on target dari luar area penalti.

“Saya pikir saya bisa lebih baik lagi untuk memiliki tendangan jarak jauh dan di luar kotak (penalti),” ungkapnya. “Tidak setiap pertandingan Anda akan bisa mendapatkan kesempatan di dalam area, jadi jika saya ingin tetap mencetak gol, maka saya harus berkreasi dengan finishing saya.”

“Kaki kiri dan kanan dari luar kotak, itu adalah hal yang harus saya coba untuk tingkatkan dan perbaiki, dan mudah-mudahan membuat saya bisa tetap mencetak gol,” kata striker Bristol City itu.

Artikel Tag: tammy abraham, Antonio Conte, Chelsea, lee johnson, Bristol City, Berita Liga Inggris, Championship, premier league 2017

1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini