Berita Liga Inggris: Cedera Kembali Buat Shaw Akhiri Musim Lebih Cepat

Penulis: Naufal
Kamis 04 Mei 2017, 14:30 WIB
Berita Liga Inggris: Cedera Kembali Buat Shaw Akhiri Musim Lebih Cepat

Shaw Kembali Dipaksa Mengakhiri Musim Akibat Cedera (sumber: todayonline.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Cedera kembali menjadi momok bagi Luke Shaw musim ini. Laga melawan Swansea kemarin otomatis menjadi laga terakhir Shaw musim ini karena cedera yang dialaminya harus membuat sang pemain absen hingga musim ini berakhir.

Malang benar nasib Luke Shaw pada musim ini. Pemain yang sempat dikritik oleh Jose Mourinho itu sudah divonis tidak bisa melanjutkan karirnya hingga musim kompetisi kali ini berakhir. 

Shaw yang beberapa kali ditempatkan di sisi kiri pertahanan United bergantian dengan Matteo Darmian serta Ashley Young harus segera melakukan pemulihan. Hal tersebut adalah imbas dari cedera yang dideritanya kala United menjamu Swansea akhir pekan lalu.

Saat itu, Shaw yang mengalami cedera langsung terduduk di lapangan dan harus ditarik keluar meski laga baru berjalan kurang dari sepuluh menit. Pemindaian pun membuktikan jika Shaw ternyata mengalami cedera ligamen dalam laga tersebut.

Dirinya pun kini mengikuti Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic yang telah lebih dulu dipastikan absen hingga akhir musim akibat cedera lutut yang diderita keduanya ketika bermain menghadapi Anderlecht di Liga Europa beberapa waktu silam.

“Shaw mengalami cedera yang serius dan kami masih menunggu satu lagi masukan sebelum bagian medis bisa menentukan apa yang harus dilakukan,” ujar sang manajer Jose Mourinho seperti dilansir dari BBC.

“Yang jelas, ia akan absen sampai musim ini berakhir,” tambah Mou.

Hal ini tentu bukan menjadi kabar baik untuk United mengingat mereka masih membutuhkan banyak tenaga guna mengarungi dua kompetisi tersisa di Liga Primer Inggris dan Liga Europa yang masih dijalani pasukan ‘Setan Merah’.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Swansea, Jose Mourinho, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-cedera-kembali-buat-shaw-akhiri-musim-lebih-cepat
3251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini