Berita Liga Inggris: Cedera Kaki, Benarkah Gabriel Jesus Terancam Absen Hingga Akhir Musim?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Feb 2017, 11:12 WIB
Berita Liga Inggris: Cedera Kaki, Benarkah Gabriel Jesus Terancam Absen Hingga Akhir Musim?

Jesus alami cedera kaki

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kemenangan Manchester City atas AFC Bournemouth Selasa (14/2) dini hari tadi harus dibayar mahal setelah bintang anyar mereka, Gabriel Jesus, terancam harus menepi hingga akhir musim lantaran mengalami cedera dalam pertandingan.

Januari lalu, Gabriel Jesus telah merampungkan transfernya dari klub Brasil Palmeiras ke Manchester City dengan tebusan 27 juta poundsterling. Dan dalam waktu singkat, ia telah mencuri perhatian dengan penampilan apiknya, termasuk manajer Pep Guardiola.

Juru taktik asal Spanyol tersebut telah membuat keputusan yang cukup kontroversial dengan mencadangkan mesin golnya, Sergio Aguero, untuk ketiga kalinya secara beruntun di Liga Inggris setelah performa impresif bocah ajaib asal negeri Samba dengan tiga golnya dalam dua laga terakhir, saat melawan AFC Bournemouth.

Sempat mengkhawatirkan bintang barunya, ketakutan Guardiola akhirnya menjadi kenyataan. Jesus terpaksa harus ditarik keluar lapangan hanya setelah 15 menit pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium akibat cedera kaki, dan kemungkinan besar akan menjadi penampilan terakhirnya musim ini.

“Harus menunggu hingga besok sebelum kami tahu dampaknya,” ungkap Pep usai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 tim tamu. “Saya tidak bisa mengatakan apapun. Kami hanya perlu berdoa semoga tidak menjadi masalah besar.”

Menyusul cederanya sang pemain, Aguero berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan menjadi sosok kunci dalam terciptanya gol bunuh diri pemain bertahan The Cherries,Tyrone Mings yang memastikan kemenangan The Citizens.

“Itu adalah gol Sergio dan ia bermain dengan sangat, sangat baik. Ia menang, ia bertarung, ia mencetak gol, atas kepercayaan dirinya, itu menjadi sangat penting, dan saya sangat bahagia untuknya,” tambah Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, AFC Bournemouth, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-cedera-kaki-benarkah-gabriel-jesus-terancam-absen-hingga-akhir-musim
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini