Berita Liga Inggris: Biaya Ekspansi Anfield Road Mahal, Livepool Cari Solusi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Okt 2016, 20:01 WIB
Berita Liga Inggris: Biaya Ekspansi Anfield Road Mahal, Livepool Cari Solusi

Anfield / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: CEO Liverpool, Ian Ayre mengatakan bahwa biaya membangun kembali Anfield Road, mengharuskan Liverpool untuk mengeluarkan uang lebih dari 60 juta poundsterling. Ayre yakin bahwa pihak klub perlu menemukan solusi yang pasti karena mereka perlu waktu untuk membayar biaya pembangunan.

Liverpool membuka New Main Stand pada bulan September, yang telah membuat kapasitas Anfield secara keseluruhan menjadi lebih dari 54.000 kursi.

Pemilik utama klub, John Henry, baru-baru ini juga mengatakan bahwa protes harga tiket yang dilakukan fans telah menghambat mereka dalam rencana memperluas Anfield kembali.

“Tribun di belakang gawang tidak akan mendapatkan perubahan lebih jauh, karena perlu waktu untuk memenuhi biaya pembangunan kembali,” kata Ayre dalam rapat komite suporter Liverpool.

“Jika Anda mempertimbangkan pembangunan kembali Anfield Road dari perspektif umum, katakanlah membangun, 6.000 kursi tambahan untuk mencapai kapasitas hingga 60.000 akan memakan biaya antara 60 juta poundsterling dan 70 juta poundsterling.”

“Hal itu akan memakan biaya sekitar 12.000 hingga 13.000 ribu poundsterling per kursi, itu akan memakan waktu sekitar 15 tahun untuk mendapatkan uang tersebut, yang bukan merupakan investasi cerdas untuk bisnis. Oleh karena itu klub harus menemukan solusi yang tepat yang akan menjadi kepentingan terbaik dari sebuah klub sepak bola.”

Ayre yang akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, menambahkan: “Tujuan klub adalah selalu untuk membangun dan membuka Main Stand. Dari awal, klub tidak ingin menetapkan tenggat waktu atau menjanjikan sesuatu yang akan gagal nantinya.”

“Klub ini membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa apa yang telah mereka rencanakan bisa berjalan dan bersama-sama melanjutkan rencana untuk membangun Anfield Road.”

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2017, Ian Ayre

1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini