Berita Liga Inggris: Berikut Ini Tiga Pemain Menjanjikan di Tottenham Hotspur

Penulis: Ruddy
Kamis 04 Agu 2016, 13:47 WIB
Berita Liga Inggris: Berikut Ini Tiga Pemain Menjanjikan di Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Musim Liga Primer Inggris yang sebentar lagi resmi dimulai, kaan menjadi tahun ketiga Mauricio Pochettino menangani Tottenham Hotspur. Pelatih Argentinya itu, berhasil menorehkan prestasi gemilang di White Heart Lane. Hal itu, tentu tak lepas dari peran aktif para pemainnya. Nah, untuk musim ini, siapa saja yang akan menjadi andalan Pochettino?

Di bursa transfer, pasukan Lilywhite memang tidak terlalu menunjukkan hasrat belanjanya. Pochettino hanya membeli beberapa pemain yang dirasa memang benar-benar dibutuhkan oleh tim. Di antaranya adalah kontrak beru bersama Vincent Janssen dan Victor Wanyama. Selanjutnya, mungkn ada satu atau dua nama yang akan mereka beli lagi sebelum memulai musim.

Meski tak membeli pemain lagi, nampaknya Tottenham sudah memiliki bekal pemain yang cukup bagus. Setidaknya ada tiga pemain yang sepertinya akan cukup gemilang di musim ini.

Ben Davies

Pesepak bola asal Wales ini, akan menemani Danny Rose di sisi kiri pertahanan Tottenham. Dengan empat kompetisi yang menanti Tottenham musiim ini, maka rotasi pemain sudah tentu akan dilakukan oleh Pochettino, dan member Davies peluang untuk bersinar.

Pada liga Eropa yang lalu, Davies berhasil bermain gemilang untuk Wales. Sehingga, ia bisa disandingkan dengan Alderweireld, Vertonghen, dan Wimmer di sisi pertahanan The Spurs.

Heung-Min Son

Son merumput di White Heart Lane pada musim panas lalu, setelah diterbangkan dari Bayer Leverkusen. Setelah itu, Son cukup menunjukkan bahwa dirinya mampu member kontribusi untuk tim yang dibelanya. Statistik menunjukkan ia berhasil mencetak 8 gol dari 40 penampilannya .dengan performa yang cukup stabil, Son dianggap bisa menjadi pembeda di dalam tim.

Vincent Janssen

Pemain baru ini, disiapkan untuk member dukungan pada Harry Kane di jantung penyerangan. Nama Janssen berkibar di Eredivisie musim lalu, di mana ia memenangkan gelar sepatu emas. Janssen dianggap mampu member dimensi baru dalam permainan The Spurs.

Artikel Tag: Sepak Bola, premiere league 2017, liga primer inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane, mauricio pochettini, ben davies, heung-min son, cinvent janssen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-berikut-ini-tiga-pemain-menjanjikan-di-tottenham-hotspur
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini