Berita Liga Inggris: Benarkah Daniel Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool?

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Nov 2016, 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: Benarkah Daniel Sturridge Ingin Tinggalkan Liverpool?

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Liverpool, Daniel Sturridge dikabarkan ingin meninggalkan Anfield karena jarang mendapatkan menit bermain pada musim ini di Premier League. Klopp memang lebih suka memainkan Firmino dibandingkan Sturridge sebagai striker utama.

Sejauh musim ini, Sturridge baru membuat delapan penampilan di Premier League dan belum mebuat satu pun gol, empat gol yang Sturridge buat pada musim ini diciptakannya ketika bermain di Piala Liga Inggris.

Gaya Sturridge dalam bermain dikabarkan juga tidak cocok dengan apa yang diinginkan Klopp, pelatih asal Jerman tersebut, justru lebih terkesan dengan permainan Roberto Firmino dan Divock Origi.

Menurut berita yang dilaporkan oleh Mirror, Sturridge telah menyetujui bahwa masa depannya tidak berada di Liverpool dan siap meninggalkan Merseyside.

Dalam berita ini juga disebutkan bahwa beberapa klub Premier League telah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut Sturridge, mereka adalah West Ham dan Stoke City.

Dua klub Premier League tersebut, kabarnya akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Sturridge pada jendela transfer Januari mendatang.

Tetapi mereka mungkin harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendaratkan mantan pemain Chelsea itu.

Liverpool mematok harga disekitar 28 juta poundsterling untuk siapa yang menginginkan jasa Sturridge. Karena dia masih terikat kontrak bersama The Reds sampai musim panas 2019.

Namun, hal ini juga masih harus dipantau sampai awal tahun, karena Klopp belum tentu akan mengizinkan Sturridge untuk meninggalkan Anfield.

Terlebih karena Danny Ings baru saja mengalami cedera dan harus menepi hingga akhir musim. Klopp juga akan kehilangan Sadio Mane yang akan pergir ke Piala Afirka 2017 bersama Senegal.

Sturridge tentu, bisa menjadi opsi lain dari formasi yang akan diterapkan Klopp pada paruh musim kedua.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Daniel Sturridge, West Ham, Stoke City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-benarkah-daniel-sturridge-ingin-tinggalkan-liverpool
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini