Berita Liga Inggris: Bek Southampton Mengaku Iri Lihat Leicester City Juara Premier League

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 16:11 WIB
Berita Liga Inggris: Bek Southampton Mengaku Iri Lihat Leicester City Juara Premier League

Ryan Bertrand / Dan Mullan via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Southampton dan Timnas Inggris, Ryan Bertrand mengakui bahwa ia memiliki sedikit rasa iri saat melihat Leicester menjadi juara Premier League pada musim lalu. Ryan Bertrand bersama Southampton akan bertemu Leicester pada akhir pekan ini di King Power Stadium.

Ryan Bertrand mengatakan bahwa gelar Premier League adalah tujuan utama bagi setiap pemain yang bermain di Premier League, meskipun dalam kariernya ia pernah memenangkan gelar juara Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA bersama dengan Chelsea.

Berbicara pada saat peluncuran EA SPORTS FIFA 17, ia berkata: “Ada pasti rasa iri (cemburu). Anda ingin memenangkan sesuatu dan Premier League adalah tujuannya.”

“Ini tentang konsistensi memenangkan pertandingan di liga. Saya dapat mengatakan konsistensi adalah apa yang semua orang cari. Memenangkan liga adalah prestasi fantastis dan mereka sepenuhnya pantas dengan apa yang mereka lakukan, tahun lalu.”

“Kami semua penggemar Leicester pada akhir musim, kami semua ingin mereka melakukannya,” cetusnya.

Ryan Bertrand menambahkan bahwa gelar Premier League telah membuat Leicester memiliki nama sebagai klub besar, namun ia juga menekankan bahwa pada musim ini akan menjadi tantangan yang berat bagi Leicester karena ada banyak tim yang ingin menang atas mereka.

“Mereka sedikit lebih dihormati sekarang, yang sepenuhnya layak, tetapi pada saat yang sama ini bisa membuat lebih sulit bagi mereka tahun ini. Ketika Anda berada di tim sukses, yang memenangkan gelar, tidak akan ada pertandingan yang mudah.”

“Itu sesuatu yang Leicester harus hadapi tahun ini,” tutup Bertrand.

Artikel Tag: premier league 2017, Ryan Bertrand, Southampton, Leicester

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini