Berita Liga Inggris: Bek Pinjaman Liverpool Berbagi Pengalaman Bermain di Liga Austria

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Okt 2016, 17:48 WIB
Berita Liga Inggris: Bek Pinjaman Liverpool Berbagi Pengalaman Bermain di Liga Austria

Andre Wisdom / John Powell via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek pinjaman Liverpool, Andre Wisdom, membagikan pengalamannya selama ia bermain dengan juara bertahan Liga Austria, Red Bull Salzburg, pada musim ini. Wisdom dipinjamkan Liverpool ke Red Bull Salzburg pada akhir-akhir transfer musim panas.

Wisdom yang saat ini berusia 23 memang tidak asing dengan status pinjaman karena ia telah menghabiskan tiga tahun terakhir diklub yang berbeda-beda yaitu Derby County, WBA dan Norwich.

Wisdom sepakat dipinjamkan ke Red Bull Salzburg karena ia perlu kesempatan bermain dan mematangkan posisi terbaiknya sebagai bek tengah.

“Saya bisa bermain di bek kanan, tapi pada posisi bek kanan Anda lebih menjadi sayap dan bertahan lebih sedikit,” katanya kepada The Set Pieces.

“Saya senang bermain di mana saja, tapi saya melihat diri saya sebagai bek tengah karena saya tidak memiliki pola pikir menyerang yang dimiliki full back modern. Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik di mana pun saya bermain.”

Wisdom sejauh musim ini hanya bermain dua kali bagi Red Bull Salzburg, karena terganggu dengan cedera hamstring yang didapatnya. Namun ia telah terkesan dengan Liga Austria, dari apa yang dilihatnya.

“Orang-orang berpikir ‘Oh, liga Austria’ tidak ada kualitas di sana atau saya tidak akan memperbaiki kualitas saya jika bermain di sana. Tapi saya sudah datang ke sini, saya sudah melihat kualitasnya dan saya tahu semua tentang liga ini. Ini kesempatan yang baik untuk belajar tentang budaya yang berbeda dan gaya bermain yang berbeda.”

“Kami punya tim yang sangat bagus dan saya bisa melihat mengapa mereka memenangkan liga pada musim sebelumnya, karena ini adalah tim yang hebat. Ini tim muda dan semua orang datang dengan senyum, baik berlatih maupun bermain. Ada semangat di mana semua orang bersedia berkorban untuk tim,” ungkap pemain berusia 23 tahun ini.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2017, Andre Wisdom, Red Bull Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-bek-pinjaman-liverpool-berbagi-pengalaman-bermain-di-liga-austria
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini