Berita Liga Inggris: Arsene Wenger Puji Duet Koscielny dan Mustafi

Penulis: Ricky
Minggu 02 Okt 2016, 23:07 WIB
Berita Liga Inggris: Arsene Wenger Puji Duet Koscielny dan Mustafi

Arsene Wenger puji duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi

Ligaolahraga-Berita Liga Inggris: Arsene Wenger merasa performa Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi di lapangan begitu efektif. Mereka memberikan pertahanan yang kokoh bagi Arsenal sejak bek Jerman tersebut tiba di London.

Mustafi sejatinya baru tampil enam kali dengan Koscielny, namun Arsenal baru kebobolan tiga gol dan meraih dua clean sheet, The Gunners juga belum pernah kalah ketika kedua bek ini diturunkan.

“Koscielny pemimpin karena dia kapten, tetapi sepertinya Mustafi mengambil alih kepemimpinan di lini belakang. Yang mengejutkan saya adalah kecepatannya menyatu dengan tim dan cepatnya mereka membentuk duet yang bekerja sama dengan sangat baik,” kata Wenger di situs resmi klub.

Kesediaan Mustafi untuk melakukan intervensi untuk bertahan dan membantu rekannya di sisi lapangan di saat-saat yang berbahaya merupakan alasan utama dia terus menjadi pilihan utama Wenger.

Wenger juga mengatakan Mustafi merupakan sosok yang aktif di ruang ganti, mengutarakan idenya, memberi kritikan dan dia menjalankan tugasnya dengan sangat baik setiap hari.

Banyak orang yang bertanya bagaimana kemampuan fisik Mustafi sebelum dia benar-benar menjadi andalan di lini belakang The Gunners karena dia tidak terlalu tinggi, namun ini bisa di jawab dengan waktu, dia perlu membungkam kritikan-kritikan seperti itu saat ini.

“Apa yang membuat saya positif adalah dia fokus, punya keinginan untuk melakukan tugasnya dengan baik dan usianya baru 24. Jadi, dia bek tengah yang cukup muda. Mari kita lihat kemampuannya, yang akan memunculkan pertanyaan apakah dia bisa adu di udara dan memenangkan bola?"

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Arsenal, Arsene Wenger

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini