Berita Liga Inggris: Arsene Wenger konfirmasi Jack Wilshere menderita cedera (lagi)

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Agu 2016, 03:30 WIB
Berita Liga Inggris: Arsene Wenger konfirmasi Jack Wilshere menderita cedera (lagi)

Wilshere kembali menderita cedera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengkonfirmasi bahwa gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, kembali harus menepi dan absen dalam sesi latihan pra musim lantaran mengalami cedera pada tempurung lututnya.

Wilshere tidak ikut serta saat Arsenal sukses meraih kemenangan atas klub asal Meksiko, Guadalajara, pada partai persahabatan di hari Minggu (31/7) kemarin dan kemungkinan besar ia akan menepi dalam laga selanjutnya kontra Viking di hari Jumat (5/8) mendatang.

Sang gelandang tim nasional Inggris ini kesulitan untuk memberikan kontribusi bagi negaranya dalam perhelatan Piala Eropa 2016 lalu, setelah hanya membukukan satu penampilan sebagai starter di Premier League musim lalu, namun Wenger mengklaim bahwa cedera Wilshere kali ini bukanlah cedera yang serius.

"Dia bermasalah sedikit pada tempurung lututnya, namun saya rasa ia akan tetap bersama kami dalam tur pra musim pada hari Kamis (4/8). Saya berharap demikian." ujar Wenger.

Santi Cazorla

Santi Cazorla juga merupakan pemain Arsenal yang sedang menderita cedera, namun begitu pemain asal Spanyol tersebut tampil beberapa menit dalam laga kontra Guadalajara.

"Dia adalah keamanan teknis kami di lini tengah dan kami sudah kehilangannya untuk lima atau enam bulan pada musim lalu. Pada saat ini, dia belum bugar sepenuhnya. Itulah sebabnya saya menariknya keluar di jeda babak pertama."

"Dia sedikit tertinggal dalam hal keadaan fisik, namun saya rasa ia akan baik-baik saja, mungkin tidak di tanggal 14 Agustus (laga pembuka Premier League), namun ia akan kembali di akhir bulan Agustus." ujar Wenger yang pernyataannya dimaksudkan dalam laga pembuka Premier League kontra Liverpool di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Jack Wilshere, Arsenal, Berita Liga Inggris, Premier League, Santi Cazorla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-arsene-wenger-konfirmasi-jack-wilshere-menderita-cedera-lagi
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini