Berita Liga Inggris: Apa Komentar Rojo Tentang Boxing Day di Liga Inggris?

Penulis: Dito
Sabtu 24 Des 2016, 13:30 WIB
Berita Liga Inggris: Apa Komentar Rojo Tentang Boxing Day di Liga Inggris?

Marcus Rojo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Liga Inggris: Salah satu bek Manchester United, Marcus Rojo, mengklaim bahwa dirinya lebih memilih untuk istirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarganya dibandingkan harus bertanding saat laga Boxing Day.

Dalam kompetisi Liga Inggris, sudah suatu tradisi bahwa kompetisi tetap berjalan meskipun dalam suasana natal. Hal itu menyebabkan beberapa pemain harus rela mengorbankan waktunya, alih-alih berkumpul bersama keluarga, mereka harus turun ke lapangan demi membela timnya.

Hal tersebut sejalan seperti yang dikatakan Marcus Rojo. Ia mengklaim bahwa dirinya lebih memilih istirahat sejenak dan menghabiskan waktunya bersama keluarga ketika waktu natal. Namun, dikarenakan sudah merupakan tradisi dari tahun ke tahun itu membuatnya dirinya terbiasa. Ia juga menambahkan bahwa saat pertandingan Boxing Day terdapat atmosfer yang berbeda dalam stadion dan hal itulah yang membuatnya masih ingin terus bermain, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jelas, itu akan menyenangkan untuk memiliki sedikit istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya, tapi saya mengerti tradisi ini yang sudah ada dari tahun ke tahun,” ujar Rojo.

"Terdapat atmosfer yang sangat berbeda di stadion, sehingga hal itulah yang membuat saya menikmati jalannya pertandingan," tambahnya.

Rojo juga berkata bahwa dirinya menargetkan untuk dapat mengangkat trofi bersama tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada tahun 2017 mendatang, berkaca dari hasil memuaskan dari beberapa pertandingan United.

"Melihat ke tahun 2017, kita harus bermain sebaik yang kami bisa dan mudah-mudahan kami dapat memenangkan trofi di kompetisi," pungkas pemain asal Argentina itu.

 Sejauh musim ini bergulir, Rojo tampil cukup stabil. Hal tersebut terbukti ia telah mendapatkan kepercayaan Mourinho dan turun sebanyak 18 kali ke lapangan bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Manchester United, marcus rojo, Berita Liga Inggris, setan merah, Sepakbola, Rojo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-apa-komentar-rojo-tentang-boxing-day-di-liga-inggris
1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini