Berita Liga Inggris: Antonio Conte Sebut John Terry Sebagai Legenda Hebat

Penulis: Wisnu
Rabu 17 Mei 2017, 17:24 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Sebut John Terry Sebagai Legenda Hebat

John Terry rayakan gol pembuka pada laga kontra Watford

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea Antonio Conte telah berikan penghargaan kepada pemain veteran berkebangsaan Inggris John Terry dengan menyebut pemain belakangnya itu sebagai seorang legenda yang hebat bagi Chelsea.

Terry mencatatkan penampilannya kembali sebagai pemain utama di Liga Primer sejak September lalu dengan mencetak gol pembuka pada Selasa dinihari WIB pada laga melawan Watford. Pada laga itu Chelsea mangakhiri perlawanan tim tamu dengan skor 4-3.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea pada bulan April tahun depan saat asa kontraknya bersama Chelsea habis. Sejauh ini, pemain veteran itu telah membela Chelsea selama 22 tahun.

Musim ini dirinya tidak mampu masuk menjadi skuad utama pilihan Antonio Conte. Pelatih berkebangsaan Italia itu memuji perannya bersama Chelsea dan mengatakan bahwa keputusan Terry meninggalkan Chelsea karena tidak bisa bermain secara reguler.

“Pertama-tama saya sangat ingin melihat dia (John Terry) mengangkat trofi dan semua pemain pasti ingin melihat hal itu juga. Dia layak mendapatkannya,” ungkap Conte kepada redaksi laman resmi Chelsea.

“John membuat keputusan ingin bermain secara regular, bermain setiap pertandingan dan untuk alasan inilah dirinya akan tinggalkan Chelsea.”

Setelah pertandingan melawan Watford Conte puji pengaruh yang diberikan John Terry kepada klub. Conte juga mengatakan akan mendukung secara penuh keputusan Terry untuk pergi meninggalkan Chelsea demi memperoleh waktu bermain regular.

“Hal ini sangat menyedihkan bagi saya, namun saya harus menghormati keputusannya karena saya pikir jika kamu berada pada kondisi ini saat hati dan tubuhmu mengatakan untuk melanjutkan maka tu keputusan yang benar,” tambah Conte.

“John ingin terus bermain dan saya berharap yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Chelsea akan selalu menjadi rumah untuknya. John adalah orang yang hebat sekaligus legenda yang hebat bagi Chelsea.”

Artikel Tag: Antonio Conte, John Terry, Liga Inggris, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-sebut-john-terry-sebagai-legenda-hebat
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini