Berita Liga Inggris: Antonio Conte Ingin Diberi Bayaran yang Pantas

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Mei 2017, 22:18 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Ingin Diberi Bayaran yang Pantas

Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, meminta pihak klub untuk memberinya bayaran sepantasnya, meski dia terlihat akan memenangkan gelar Premier League di musim pertamanya bertanggung jawab.

Manajer asal Italia tersebut telah sering dikaitkan dengan langkah mengejutkan ke Inter Milan, klub yang dilaporkan rela membayarnya 10 juta Pounds per tahun, dua kali lipat dari gaji eks bos Juventus itu di Stamford Bridge.

Sementara Conte ingin terus membangun fondasinya di Chelsea, dia juga memperingatkan pertinggi klub untuk memberikan kesepakatan yang sesuai dengan kinerja yang ditunjukkannya di lapangan.

Karena perlu diketahui bahwa Conte dibayar kurang dari manajer lain di enam besar Premier League, contohnya saja Pep Guardiola dari Manchester City yang menerima gaji tiga kali lebih besar ketimbang dirinya.

“Jika di masa depan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, kami akan memutuskannya. Namun, saya ulangi, itu tidak penting,” ujar Conte. “Uang penting hanya pada tingkat ini, untuk memberi nilai sebenarnya dari pemain atau pelatih.”

“Jika Anda menunjukkan bahwa Anda pantas mendapatkannya, Anda harus mendapatkan uang itu. Tapi bagi saya yang paling penting sekarang adalah menang. Lalu kemudian masa depan,” lanjutnya.

“Saya memiliki kontrak dua tahun lagi, dan penting halnya untuk menang dan menulis sejarah di klub ini dengan para pemain saya. Punya banyak spekulasi untuk pemain dan pelatih adalah hal normal, namun penting untuk tidak kehilangan konsentrasi,” tambah Conte.

Chelsea baru-baru ini dilaporkan telah membuat langkah untuk tetap bisa menjaga pelatih berusia 47 tahun tersebut di Stamford Bridge, yakni dengan menawarkannya kontrak baru serta dana untuk dibelanjakan pada bursa transfer.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-ingin-diberi-bayaran-yang-pantas
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini