Berita Liga Indonesia: Tim Persib Punya Bus Baru

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 16 Mei 2017, 10:00 WIB
Berita Liga Indonesia: Tim Persib Punya Bus Baru

Bus tim baru Persib Bandung/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan penuh rasa kebanggaan akan mempersembahkan bus baru untuk Pangeran Biru. Bukan hanya sebagai official matchday bus bagi tim, bus ini merupakan cermin kebanggaan klub kesayangan masyarakat Jawa Barat ini.

Mengenakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN tunggangan baru Pangeran Biru ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan warna kebesaran Persib, biru.

Memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45m dan tinggi 2.02m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan dan keleluasaan Febri Hariyadi dan kawan-kawan terutama di hari pertandingan, bus ini didesain hanya untuk 44 tempat duduk saja.

Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan para penumpangnya.

Biru kebanggaan di bus ini tak hanya di luar saja. Interior juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Bukan cuma diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh, manajemen PT PBB juga berencana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut pada pertengahan pekan ini.

Senin Libur

Sementara itu, setelah melakoni laga pekan keenam Liga 1 2017 di markas Semen Padang, Sabtu lalu, hari ini, Senin 15 Mei, Persib diliburkan dari aktivitas latihan.

Maung Bandung akan kembali berlatih pada Selasa 16 Mei nanti sebagai persiapan laga selanjutnya menjamu Borneo FC akhir pekan ini.

"Latihan lagi Selasa, hari ini libur. Kami berikan waktu istirahat buat pemain," kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Setelah melakoni pertandingan kemarin, Djadjang tak menampik bahwa pasukannya pasti kelelahan, apalagi terkuras juga dengan perjalanan dari Padang ke Bandung.

"Langsung besok persiapan kembali menghadapai laga berikutnya," tambahnya.  

Artikel Tag: Bus Persib, Persib, Liga 1, Maung Bandung, LIga Indonesia, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-indonesia-tim-persib-punya-bus-baru
2686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini