Berita Liga Indonesia: Persib Harus Maksimalkan Tantan dan Matsunaga

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 23 Jun 2017, 19:00 WIB
Berita Liga Indonesia: Persib Harus Maksimalkan Tantan dan Matsunaga

Tantan/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Meski Sergio van Dijk tengah dalam masa pemulihan cedera, hal itu tak harus mengurangi daya dobrak lini depan Persib Bandung. Sebab, Maung Bandung masih memiliki pemain berkelas di deretan penyerang.

Nama seperti Shohei Matsunaga dan Tantan dinilai mantan pemain Persib, Ade Abdillah, masih bisa diandalkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menambah lumbung gol Maung Bandung.

Menjelang laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1, pada 5 Juli 2017, Persib bisa memaksimalkan peran ketiga pemain tersebut.

"Matsunaga pemain bagus, ada juga Tantan yang tak kalah bagus. Tambah menit bermain bisa mengangkat rasa percaya diri mereka," tutur mantan pemain Persib dengan nomor punggung 14 itu.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki keduanya diharapkan Ade mampu mendongkrak posisi Persib kembali ke jalur juara.

Ade juga berharap Djadjang mau memberikan kepercayaan lebih banyak kepada pemain asal Inggris, Carlton Cole.

Menurut Ade, pengalaman serta kepiawaiannya ketika bermain di kasta tertinggi Liga Inggris diharapkan mampu mengangkat prestasi Persib.

Eks pemain Chelsea dan West Ham United itu dirasa bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di sisa pertandingan kompetisi Liga 1 ini.

"Pelatih bisa andalkan Cole. Dia pemain bagus dan intinya beri kepercayaan penuh. Mudah-mudahan levelnya terus menanjak," ujar Ade.

Cole yang juga telah bermain 289 kali di Liga Inggris itu dianggap mampu memberikan efek positif untuk ke depannya. Penampilan Cole ketika melawan Barito Putera beberapa waktu lalu mengalami perubahan yang signifikan oleh sebagian besar pihak.

"Lawan Barito kemarin sudah kelihatan mulai bagus mainnya. Semoga penampilan terbaiknya bisa diperlihatkan," tutupnya.

Artikel Tag: Persib, tantan, Shohei Matsunaga, Sergio van Dijk, Carlton Cole, Berita Liga Indonesia, Berita Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-indonesia-persib-harus-maksimalkan-tantan-dan-matsunaga
3014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini