Berita Liga Indonesia: Djadjang Ingin Perbaiki Catatan Persib di Gresik

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 03 Mei 2017, 09:00 WIB
Berita Liga Indonesia: Djadjang Ingin Perbaiki Catatan Persib di Gresik

Djadjang Nurdjaman/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, berambisi untuk mengubah catatan negatif Maung Bandung saat tandang terakhir ke markas Persegres Gresik United. Meskipun saat itu yang menangani tim kebanggaan rakyat Jawa Barat ini bukanlah Djadjang.

Persib akan tandang ke Gresik dalam lanjutan Liga 1, Rabu (3/5). Lawatan terakhir Maung Bandung ke Gresik musim lalu berakhir dengan kekalahan 1-2. Saat itu Tantan dan kawan-kawan masih ditangani Herrie Setyawan sebagai caretaker pengganti Dejan Antonic yang mundur.

Namun hal itu tak meruntuhkan niatnya untuk memperbaiki nama Persib , apalagi sebagai catatan saat tandang. "Sebetulnya dulu kita kalah dengan tim yang berbeda," kata Djadjang di stadion Petrokimia, Selasa (2/5) sore.

"Tapi itu tetap hasil negatif kita datang ke sini. Tahun ini harus berubah," sambungnya tegas.

Lawatan Persib bersama Djadjang sendiri pernah berakhir indah pada ISL 2014 silam. Maung Bandung yang ditanganinya menggulung Laskar Jaka Samudera 4-1 di Stadion Petrokimia.

Jadwal kick-off Persegres Gresik United melawan Persib yang berlangsung pada malam hari juga disambut positif Djadjang. Menurutnya, bertanding malam menguntungkan Maung Bandung karena tidak terlalu dibebani cuaca panas di Gresik.

"Beruntung main malam. Karena cuaca kurang bersahabat untuk pemain Persib kalau main sore. Suhu di Gresik cukup panas," terangnya.

Sebelum menjamu Persib lalu, Persegres mampu menahan tim kuat Madura United, dan pertandingan itu berlangsung pada sore hari.

Namun untuk menjamu Persib kali ini, pertandingan di stadion Petrokimia Rabu 3 Mei ini akan berlangsung sama seperti dua lawatan Maung Bandung ke sana sebelumnya, yakni malam hari tepatnya pukul 18:30 WIB.

Untuk itu, sang juru racik Pangeran Biru ini menegaskan anak asuhnya untuk tampil maksimal, karena tak ada lagi alasan cuaca panas. Apalagi ia bertekad untuk kembali meraih poin penuh di Gresik, sama seperti saat membawa Persib menang 4-1 pada ISL 2014 silam.

Artikel Tag: Djadjang Nurdjaman, Persib, Persigres, Gresik United, Liga 1, LIga Indonesia, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-indonesia-djadjang-ingin-perbaiki-catatan-persib-di-gresik
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini