Berita Liga Europa: Libas Villarreal, Daniele De Rossi Sebut Roma Mengesankan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Feb 2017, 14:30 WIB
Berita Liga Europa: Libas Villarreal, Daniele De Rossi Sebut Roma Mengesankan

Daniele De Rossi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Europa: Gelandang senior AS Roma, Daniele De Rossi memuji penampilan rekan-rekan timnya ketika berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 4-0 di laga leg pertama babak 32 besar. De Rossi menilai Roma tampil mengesankan pada laga tersebut.

Meski Roma berhasil meraih kemenangan telak dari Villarreal, De Rossi tetap menilai laga tersebut sebagai pertandingan yang tidak mudah bagi rekan-rekan timnya. Karena menurut gelandang Timnas Italia itu, anak asuh Fran Escriba berhasil memberikan perlawanan yang tangguh.

“Terlepas dari hasil, mungkin ini adalah pertandingan yang begitu merata dan seimbang, Villarreal memainkan sepak bola yang baik,” kata De Rossi.

“Kami tahu bahwa laga ini akan sulit tapi kami ingin datang ke sini dengan tujuan untuk menempatkan diri dalam posisi yang kuat agar dapat menjadi modal pada leg kedua, meskipun saya tidak pernah berpikir atau berharap, kami dapat melakukannya dengan cara yang sangat meyakinkan.”

De Rossi menambahkan bahwa empat gol yang dibuat Roma ke gawang Villarreal, terasa sangat spesial karena De Rossi menilai El Submarino Amarillo sebagai tim yang sulit dibobol ketika bermain di ‎El Madrigal.

“Mereka memiliki rekor pertahanan yang sangat baik sehingga untuk dapat meraih kemenangan 4-0 di sini dengan performa kami pada laga ini, itu semua sudah lebih dari mengesankan,” akhiri De Rossi.

Hasil 4-0 di leg pertama, menjadi modal berharga Roma untuk menjalani leg kedua di Olimpico pada Kamis depan (23/02) waktu setempat, karena Roma hanya memerlukan hasil seri atau tidak kalah dengan jumlah gol lebih dari tiga, untuk dapat mengamankan tempat di babak 16 besar.

Tapi, sebelum melawan Villarreal, Roma akan menghadapi ujian berat terlebih dahulu pada akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A, ketika melawan Torino.

Artikel Tag: Serie A 2017, Liga Europa 2017, AS Roma, Villarreal, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-libas-villarreal-daniele-de-rossi-sebut-roma-mengesankan
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini