Berita Liga Champions: Samir Nasri Absen kontra Dinamo Zagreb

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Nov 2016, 19:10 WIB
Berita Liga Champions: Samir Nasri Absen kontra Dinamo Zagreb

Samir Nasri absen membela Sevilla kontra Dinamo Zagreb

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Gelandang Sevilla, Samir Nasri akan absen pertandingan hari Rabu malam ini (02/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB saat melawan Dinamo Zagreb di lanjutan penyisihan grup Liga Champions, karena cedera otot.

Nasri mengalami cedera dalam pertandingan hari Sabtu malam lalu (29/10) ketika Los Rojiblancos ditahan imbang oleh Sporting Gijon. Setelah menunggu hasil tes, akhirnya terkuak bahwa cedera terjadi di otot paha sebelah kiri.

Pernyataan resmi yang dirilis Sevilla menyebutkan: “Nasri mengalami cedera otot di femur bisep sebelah kiri menurut hasil MRI. Berapa lama sang pemain akan absen akan ditentukan setelah menjalani tes selanjutnya.”

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga diragukan tampil di big match melawan Barcelona di La Liga yang akan dilangsungkan hari Minggu malam (06/10) di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Nasri selalu menjadi pemain utama sejak bergabung dengan tim Andalusia pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Pemain asal Perancis telah berman dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak tiga gol.

Dia mencetak satu-satunya gol yang memenangkan Sevilla atas Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di Liga Champions yang membuat tim asuhan Jorge Sampaoli tetap tidak terkalahkan dan meraih tujuh poin dengan Juventus sebagai pimpinan grup H.

Sevilla gagal maju ke fase grup Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir meski mereka menjadi salah satu tim yang paling sukses di Eropa dengan memenangkan Liga Europa selama tiga musim terakhir beruntun.

Kemenangan di hari Rabu dan jika Lyon kalah dari Juventus di pertandingan lain akan membuat Sevilla dipastikan maju ke babak 16 Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Samir Nasri, Sevilla, Dinamo Zagreb, Liga Champions 2016/17, matchday 4. grup H

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-samir-nasri-absen-kontra-dinamo-zagreb
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini