Berita Liga Champions: Meski Rekan Satu Negara, Cavani Tak Ingin Disamakan dengan Suarez

Penulis: Mustika
Selasa 14 Feb 2017, 21:45 WIB
Berita Liga Champions: Meski Rekan Satu Negara, Cavani Tak Ingin Disamakan dengan Suarez

Cavani dan Suarez di tim nasional Uruguay

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Champions: Luis Suarez dan Edinson Cavani yang sama-sama berasal dari Uruguay akan bentrok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski berasal dari tempat yang sama, Cavani menegaskan dirinya memiliki cara main yang berbeda dengan Suarez.

Cavani akan berduel dengan rekan senegaranya di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona akan berkunjung ke Parc de Princes untuk malakoni pertandingan leg pertama, Rabu (15/2) dini hari nanti.

Penyerang dari kedua kesebelasan tampil sangat luar biasa musim ini. Cavani bersama PSG telah mencetak 25 gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1. Di sisi lain, Suarez telah mencetak 18 gol bagi Barcelona di 20 pertandingan. Raihan Suarez tersebut cukup untuk menempatkannya sebagai kandidat kuat peraih penghargaan Pichichi untuk pencetak gol terbanyak di La Liga.

Kedua pemain berhasil membentuk kekuatan penyerangan yang ampuh untuk tim nasional Uruguay. Meski begitu, Cavani bersikeras bahwa ada perbedaan yang jelas dalam gaya bermain mereka.

“Hubungan saya dengan Luis? Kami datang dari tempat yang sama tapi kami telah mengambil jalan yang berbeda untuk sampai di tempat kami,” kata Cavani pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Dia meninggalkan Salto (di Uruguay) ketika ia masih muda dan saya tinggal di sana sedikit lebih lama,” kisahnya.

“Apa yang kami miliki bersama adalah tim nasional. Kami adalah teman dan Celeste jelas merupakan sebuah keluarga. Saya berbicara dengan Luis dan kami ingin mewakili negara kami dan kota kami dengan cara yang sebaik mungkin.”

“Apakah saya lebih baik dari dia? Kami sangat berbeda. Luis sangat mengandalkan kekuatan fisik dan itu mengesankan. Dia banyak menggunakan tubuhnya, sedangkan dalam soal fisik, saya tidak sekuat dia,” tutup Cavani.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, Luis Suarez, Edinson Cavani, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-meski-rekan-satu-negara-cavani-tak-ingin-disamakan-dengan-suarez
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini