Berita Liga Champions: Iniesta Sebut Kekalahan Barcelona Bukan Karena Sikap Para Pemain

Penulis: Mustika
Kamis 16 Feb 2017, 06:12 WIB
Berita Liga Champions: Iniesta Sebut Kekalahan Barcelona Bukan Karena Sikap Para Pemain

Andres Iniesta ingin rekan-rekannya segera bangkit

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Champions: Kapten Barcelona, Andres Iniesta menolak bahwa alasan kekalahan Barcelona ada sikap para pemain yang terlalu cepat puas diri. Hal itu sebagai buntut kekalahan memalukan Barcelona 4-0 dari PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Klub asuhan Luis Enrique yang jauh lebih difavoritkan dari PSG karena catatan rekor mereka harus mengalami mimpi buruk di Liga Champions setelah dipermalukan tim ibukota Prancis tersebut. Di Maria, Julian Draxler dan pencetak gol terbanyak mereka, Edinson Cavani menjadi momok untuk kiper Barca, ter Stegen.

Dalam sejarah Liga Champions, memang sulit bagi sebuah tim yang memiliki defisit gol cukup banyak di leg pertama mampu membalikkan keadaan di laga selanjutnya. Atas kekalahan tersebut, kapten Barcelona, Andres Iniesta berbicara kepada wartawan bahwa ini semua tidak ada kaitannya dengan attitude para pemain Barcelona.

“Kami memiliki hari yang buruk dalam segala hal,” katanya seperti dikutip media setempat. Sebagai gantinya kami harus mencoba mengejar mereka sedekat mungkin atau bahkan melampauinya. Itu mungkin akan sulit tapi kami akan memberikan segalanya.”

“Kata ‘sikap’ adalah salah satu yang paling tidak saya suaki dan saya pikir ini akan berkaitan dengan cara bermain seseorang atau tim ini.”

“Pada akhirnya ini adalah mengenai sepak bola. Saya tidak suka jika berbicara mengenai sikap untuk alasan sebuah kekalahan,” tegas Iniesta.

“Ini permainan dan mereka mampu mengatasi cara kami bermain serta mengambil keuntungan. Sedangkan kami belum bisa melakukannya di setiap pertandingan.”

Iniesta mengakui bahwa leg kedua nanti akan sulit namun dirinya bertekad memberikan yang terbaik bagi Barcelona.

“Sulit, hal ini kadang terjadi dan itu menyakitkan. Kami harus bangun, mengubahnya sesegera mungkin. Kami masih memiliki kompetisi lain, dan itu jangan sampai dilupakan.”

“Ketika kami kembali datang, kami akan mencoba segalanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik, meski kami tahu itu sulit,” tutup Iniesta.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, Andres Iniesta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-iniesta-sebut-kekalahan-barcelona-bukan-karena-sikap-para-pemain
5673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini