Berita Liga Champions: Gagal Treble, Agnelli: Juventus Tetap Membanggakan

Penulis: Zia Fitra
Minggu 04 Jun 2017, 19:00 WIB
Berita Liga Champions: Gagal Treble, Agnelli: Juventus Tetap Membanggakan

Agnelli memeluk satu per satu penggawa Juventus (juventus.com)

Ligaolahraga.com -

Liga olahraga - Berita Liga Champions: Juventus harus lapang dada menerima kekalahan di final Liga Champions. La Vecchia Signora harus mengubur cita-cita meraih treble trofi musim ini. Kendati demikian, perjalanan Juventus musim ini tetap membanggakan, menurut sang presiden klub.

Petinggi Juventus, Andrea Agnelli memuji kerja keras tim meski gagal meraih trofi 'si kuping besar'. Perjalanan panjang Juventus dinilai Agnelli sebagai progres yang mengesankan.

"Kita sudah tumbuh lebih di tujuh tahun terakhir dan sekarang kita di sana bersama tim terbaik Eropa. Musim depan kita harus lebih siap." ucap Agnelli dikutip situs resmi Juventus.

Bagi Agnelli, kekecewaan karena kalah di satu pertandingan bukan masalah. Hal tersbut tidak akan menghapus rasa bangganya terhadap pencapaian klub selama sembilan bulan. Agnelli pun optimis menatap musim depan.

"Ini tugas saya mengevaluasi hasil musim ini dan kami sangat bangga dengan pencapaian tim musim ini.

“Saya memeluk semua anggota tim. Musim depan harus lebih siap. Siapapun berpikir kami akan kurang motivasi, sebaiknya pikirkan lagi. Kebanggan kami akan memotivasi kami untuk tetap tumbuh, hari demi hari, tahun demi tahun."

“Saya mengatakan kepada setiap pemain, kami harus memulai sesuatu yang baru dengan tekad yang sama sebagaimana biasanya. Saya bangga kepada semua orang dari mereka."

Di Millenium Stadium Cardiff, Juventus mesti mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4 di babak final Liga Champions. Meski Juventus sempat membalas dengan satu gol spektakuler lewat tendangan salto Mandzukic, tiga gol balasan Real Madrid di babak kedua meredam asa Juventus untuk merebut tiga trofi di musim ini.

Artikel Tag: Juventus, Real Madrid, Final Liga Champion, Cardiff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-gagal-treble-agnelli-juventus-tetap-membanggakan
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini