Berita Liga Champions : Begini Cara City Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Penulis: Catur
Selasa 18 Okt 2016, 19:01 WIB
Berita Liga Champions : Begini Cara City Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Guardiola

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Champions: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, akan menjadi pemain yang harus diwaspadai pemain Manchester City saat keduanya berjibaku di Estadio Camp Nou dalam lanjutan Grup C Liga Champions, Selasa (18/10). Dan City pun telah mempersiapkan cara untuk menghentikan sang pemain.

Mantan rekan Messi yang sekarang bermain di City, Claudio Bravo mengatakan kepada rekan-rekannya untuk mengawasi pergerakan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Walaupun baru sembuh dari cedera, kehadiran Messi di skuat Barcelona akan memberikan perbedaan.

“Satu-satunya cara menghentikan Messi dengan bermain baik dan intensintas. Kami harus banyak belajar pergerakannya. Dia (Messi-red) merupakan pemain ajaib yang bisa membuat perbedaan,” katta Bravo seperti dikutip ESPN.

Bravo sendiri mengaku senang bisa kembali ke Camp Nou dan akan tampil habis-habisan saat melawan mantan klubnya tersebut. Pemain asal Chile ini dibeli The Citizens dengan harga 17 juta poundsterling atau Rp 271 miliar.

Sementara rekan setim Bravo, Ilkay Gundogan mengatakan manajer Pep Guardiola sudah memiliki resep untuk mengalahkan Barca dan mematikan pergerakan Messi.  

“Kami memiliki nilai plus karena Guardiola mengenal mereka. Dia sangat mengetahui tim, klub, stadion dan Messi,” ujarnya.

Gundogan pun menuturkan Guardiola sangat mengetahui permainan Barca dan memberikan beberapa informasi penting kepada tim. Hal ini bisa membantu Citizens untuk meraih kemenangan di Camp Nou.

“Kami sangat menantikan laga tersebut, pastinya amat berat. Namun kami tidak takut dan ingin memiliki pengalaman bermain di stadion besar melawan klub besar seperti Barcelona,” ungkapnya.

Saat ini City duduk di posisi dua klasemen Grup C dengan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang. Citizens tertinggal dua angka dari Barcelona yang memuncaki grup dengan raihan enam poin dengan dua kali menang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Manchester City, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-begini-cara-city-hentikan-pergerakan-lionel-messi
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini