Berita Liga Belanda: Heerenveen Dan Utrecht Berbagi Skor Imbang

Penulis: Dian Megane
Sabtu 13 Agu 2016, 05:02 WIB
Berita Liga Belanda: Heerenveen Dan Utrecht Berbagi Skor Imbang

Rubio Rubin (FC Utrecht - kiri) berdue dengan Stefano Marzo (Heerenveen - kanan)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Belanda: Laga liga Eredivisie pada Jum’at (12/8) malam mempertemukan Heenrenveen dan Utrecht, uniknya pertarungan di antara keduanya berakhir imbang dengan hasil 2-2, di mana pertandingan dilangsungkan di Abe Lenstra Stadion.

Heenrenveen memulai pertandingan dengan cukup hebat dan mereka unggul lebih dulu setelah 11 menit pertandingan berlangsung di mana Luciano Slagveer menendang bola ke dalam gawang setelah bola ada di dekatnya.

Akan tetapi, Utrecht benar-benar membalikkan pertandingan sebelum half time, di mana bek Heenrenveen, Jerry St. Juste memainkan peran krusial. Bek muda tersebut menghadiahi tim lawan sebuah penalti di tanda 30 menit setelah menjatuhkan Yassin Ayoub di kotak penalti dan Sebastien Haller dengan tenang ditempatkan sebagai pemain yang melakukan eksekusi dan akhirnya menyamakan kedudukan.

Empat menit kemudian, St. Juste kurang cepat menggagalkan aksi Bart Ramselaar dan gelandang tersebut menendang bola masuk ke dalam gawang dan membuat Utrecht unggul 2-1.

Heerenveen mengincar untuk menyamakan kedudukan di pertengahan kedua dan pada akhirnya menemukan kesempatan tersebut ketika waktu tersisa 20 menit lagi.

Sebuah tendangan sudut tidak ditangani oleh kiper Robbin Ruiter dan setelah bola mengenai tiang gawang, Reza Ghoochannejhad menlesatkan bola tersebut dari jarak dekat.

Tim tuan tuan rumah berada di posisi terdekat untuk menjadi pemenang pada pertandingan tersebut, tetapi sundulan Henk Veerman terlalu melebar, Robbin Ruiter harus mendorong tendangan Zeneli yang membelok.

Hasil seri tersebut berasti kedua klub masih harus mencari kemenangan pertama mereka di musim ini. Heerenveen naik dengan perolehan dua poin, sementara Utrecht mendapatkan poin pertama dari pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Sepak Bola, Eredivisie, Heerenveen, Utrecht, Luciano Slagveer, Jerry St. Juste, Yassin Ayoub, Sebastien Haller, Reza Ghoochannejhad, Robbin Ruiter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-belanda-heerenveen-dan-utrecht-berbagi-skor-imbang
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini