Berita Liga Amerika: Tersangkut Kasus Penganiayaan, Gelandang Orlando City Ditangkap Polisi

Penulis: Jelita
Jumat 08 Sep 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Amerika: Tersangkut Kasus Penganiayaan, Gelandang Orlando City Ditangkap Polisi

Will Johnson/Soccerly

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Amerika: Naas nasib gelandang Orlando City, Will Johnson. Ia ditangkap karena tuduhan pelanggaran ringan akibat insiden penganiayaan yang terjadi di dalam rumah tangganya. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Major League Soccer (MLS) dan klubnya pada Rabu (6/9).

Karena kasusnya ini, pemain timnas Kanada tersebut diskors tanpa batas waktu sambil menunggu penyelidikan kasus ini lebih lanjut oleh liga dan Departemen Kepolisian Orlando City.

Menyusul kasus yang mendera Johnson, klub Orlando City tak tinggal diam dan pada hari Rabu memberikan pernyataan: "Gelandang Orlando City SC Will Johnson telah ditangkap pada Rabu pagi karena dugaan kekerasan domestik. 

"Kami bekerja sama dengan MLS dan otoritas lokal mengenai masalah ini, dan sepenuhnya mendukung keputusan Liga untuk menskors pemain tersebut sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Klub tak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai penyelidikan atas dugaan insiden ini selesai."

Sementara itu, pihak MLS juga mengeluarkan pernyataan yang sama di hari yang sama. MLS menyatakan: "Major League Soccer akan tetap menjalin komunikasi dengan Orlando City SC, penegak hukum setempat, dan MLS Players Union selama penyelidikan ini." 

Kasus ini sangat disayangkan, mengingat pemain tampan tersebut baru bergabung di musim pertamanya bersama Orlando, setelah hijrah dari Toronto FC pada Januari lalu. Will Johnson adalah mantan produk Blackburn U-18. Ia juga pernah membela skuat Chicago Fire, klub Belanda Heerenveen dan Portland Timbers. 

Performa pemain berusia 30 tahun ini bersama timnas Kanada juga tak bisa dibilang buruk. Dia telah mengoleksi 43 caps dan sudah membobol gawang lawan sebanyak empat kali.

Artikel Tag: MLS, Major League Soccer, liga amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-amerika-tersangkut-kasus-penganiayaan-gelandang-orlando-city-ditangkap-polisi
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini