Berita Liga 1 Indonesia: Resmi! Mitra Kukar Kontrak Rekan Penyerang Andalan Semen Padang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Apr 2017, 09:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Resmi! Mitra Kukar Kontrak Rekan Penyerang Andalan Semen Padang

Rekan Marcel Silva Sacramento, Marclei Cesar Chaves Santos gabung Mitra Kukar/foto mitrakukar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga Berita Liga 1 Indonesia: Setelah beberapa waktu lalu memastikan kontrak eks pemain Juventus dan Liverpool, Mohamed Lamine Sissoko sebagai marquee player untuk Liga 1/2017, Mitra Kukar kembali mengumumkan bahwa mereka juga sudah resmi mengontrak penyerang asal Brazil, yaitu Marclei Cesar Chaves Santos sebagai pemain asing terakhir mereka.

Kepastian dikontraknya pemain berusia 27 tahun itu disampaikan manajemen Mitra Kukar melalui sekretaris Tim Mitra Kukar, Trias Slamet.

“Marclei Cesar Chaves Santos kami kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan," katanya

Setelah resmi berstatus sebagai pemain Naga Mekes(julukan Mitra Kukar) penyerang Brazil tersebut langsung melakoni latihan perdananya bersama tim, Sabtu (22/4) sero.

Dengan kehadiran Marclei di tim, Trias berharap agar kehadiran Marclei mampu mendongkrak prestasi Mitra Kukar di kompetisi Liga 1 (dulu ISL) tahun ini.

"Marclei kita kontrak karena statistiknya yang cukup baik. Dia mampu mencetak 7 gol dalam 10 pertandingan terakhir bersama klub lamanya sejak awal tahun hingga April. Mudah-mudahan tren tersebut berlanjut saat membela Mitra Kukar," ujar Trias.

Lebih uniknya, ternyata Marclei adalah teman dari penyerang andalan Semen Padang, yaitu Marcel Silva Sacramento yang juga berasal dari Brazil.

 "Saya sudah lama mengidam-idamkan untuk bermain di Indonesia. Saya banyak tahu Liga Indonesia dari teman saya, Marcel Sacramento (striker Semen Padang FC-red)," katanya.

Marclei pun menyatakan tekadnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak bagi Mitra Kukar. "Saya tahu Liga Indonesia sangat keras dan ketat. Tapi saya akan buktikan bahwa saya punya kualitas. Saya akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Mitra Kukar," pungkasnya.

Sekedar informasi, Marclei Cesar Chaves Santos terakhir kali bermain untuk klub AD Bahia de Feira yang berlaga di kompetisi Seri D Liga Brazil. Kontraknya bersama klub tersebut sebenarnya baru berakhir pada bulan Mei mendatang. Namun dengan datangnya tawaran bergabung Mitra Kukar, Marclei pun mengakhiri kontraknya bersama klub Bahia de Feira pada 10 April lalu.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, Mitra Kukar, Jafri Sastra, Liverpool, Juventus, Marquee Player, Mohamed Sissoko, Semen Padang, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-resmi-mitra-kukar-kontrak-rekan-penyerang-andalan-semen-padang
1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini