Berita Liga 1 Indonesia: Persib Ingin Akhiri Catatan Buruk di Haji Agus Salim

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Mei 2017, 07:45 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Persib Ingin Akhiri Catatan Buruk di Haji Agus Salim

Tantan (Persib) ketika melewati Cassio (Semen Padang) di pertandingan TSC 2016 lalu

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia : Tugas berat dihadapi Persib di akhir pekan ini karena mereka harus melawat ke tempat yang tidak bersahabat. Stadion Haji Agus Salim merupakan tempat angker yang sulit ditaklukan Maung Bandung di beberapa musim terakhir.

Persib tercatat sangat sulit untuk setidaknya mencuri poin ketika bertandang ke Padang saat menghadapi Semen Padang. Bahkan di bawah kendali Djadjang Nurdjaman, Persib belum pernah sanggup untuk mencuri poin dari Kabau Sirah di Stadion Agus Salim.

Di ISL musim 2014, Persib ditaklukan dengan skor 3-1. Sedangkan di turnamen TSC 2016 lalu, Persib dihajar empat gol tanpa balas. Djadjang pun ingin rekor minor tersebut berakhir musim ini. Djanur enggan Persib untuk ketiga kalinya menelan kekalahan dari Semen Padang di Padang.

“Kita mencari poin dan mau memperbaiki penampilan di Padang. Saya tidak melihat itu (kekalahan Semen Padang) malah sebaliknya saya datang ke sini selalu kalah, saya ingin perbaiki rekor," tutur Djanur ketika diwawancara.

Djanur pun tidak terpengaruh dengan tren Semen Padang yang sedang menukik di 2 laga terakhir. Setelah ditumbangkan Bali United, skuat asuhan Nil Maizar harus bertekuk lutut di hadapan Borneo FC. Namun catatan itu ditegaskan Djanur bukan sinyal bagus buat timnya.

Dia justru ketar-ketir karena kini Semen Padang sedang mengamuk untuk membenahi posisi di papan klasemen. "Jadi saya tidak melihatnya mereka yang udah dua kali kalah. Bahkan sebaliknya, mereka pasti bangkit di kandang,” jelasnya.

Djanur pun terus melakukan pembenahan pada kinerja timnya demi mewujudkan misi membawa pulang poin dari Padang. Baginya kesalahan-kesalahan yang masih selalu terulang di Padang tidak boleh terjadi lagi. Dia juga meminta Vladimir Vujovic dan kawan-kawan untuk menimimalisir error di setiap lini.

“Sepintas sudah lihat dan sudah mengkoreksi di latihan. Itu adalah koreksi dari kesalahan-kesalahan yang sering kita buat ketika menghadapi Semen Padang,” kata Djanur.

Saat ini Persib sedang dalam performa yang apik karena selalu menang di 3 laga terakhir mereka tanpa kebobolan. Sedangkan Semen Padang harus pasrah posisi di klasemen merosot ke urutan 10 karena menelan dua kekalahan beruntun.

Artikel Tag: djanur, Djadjang Nurdjaman, Persib, Bandung, Semen Padang, Padang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-persib-ingin-akhiri-catatan-buruk-di-haji-agus-salim
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini