Berita Liga 1 Indonesia: Mitra Kukar Siap Turunkan Mohamed Sissoko

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Apr 2017, 16:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Mitra Kukar Siap Turunkan Mohamed Sissoko

Marquee Player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko/foto mitrakukar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Penantian para pendukung Mitra Kukar untuk menyaksikan pemain bintang dunia atau marquee player mereka beraksi di lapangan akan berakhir, Senin (24/4) malam nanti, saat tim mereka menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (24/04) malam.

Pertandingan pekan ke-2 Liga 1/2017 memang akan jadi pertandingan penting bagi tim asuhan Jafri Sastra, setelah di pekan perdana mereka dipaksa menyerah oleh tuan rumah Barito Putera pada laga bertjuk Derby Boneo dengan skor 2-1.

Menjamu PSM Makassar yang pekan pertama mampu memtik kemenangan, tim Naga Mekes mengincar tiga poin dan untuk bisa merealisasikan target tersebut, Jafri Sastra dipastikan sudah bisa menurunkan marquee playernya, Mohamed Sissoko.

Urusan administrasi eks pemain Juventus dan Liverpool itu, seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) di Kementerian Tenaga Kerja yang telah rampung. Selain itu, Mohamed Sissoko juga telah mengantongi ITC (International Transfer Certificate) dari induk sepakbola dunia FIFA.

"Ya, Sissoko sudah siap diturunkan saat menghadapi PSM Makassar. Dia juga sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Penampilan perdana Mohamed Sissoko bersama Mitra Kukar dipastikan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pendukung Mitra Kukar, termasuk para penggemar liga Eropa yang pernah menyaksikan Sissoko di layar kaca saat masih berkostum Juventus, Liverpool FC, Valencia CF ataupun Paris Saint-Germain.

Sissoko sendiri menyatakan antusias dan sudah tak sabar lagi untuk memulai debut bersama tim Naga Mekes. "Insha Allah saya akan berikan yang terbaik untuk Mitra Kukar," demikian kata pemain berkebangsaan Perancis dan Mali ini 

Pertandingan nanti malam juga akan disiarkan langsung oleh TV One mulai pukul 18. 30 WIB dari Kaltim. 

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, Mitra Kukar, Jafri Sastra, Liverpool, Juventus, Marquee Player, Mohamed Sissoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-mitra-kukar-siap-turunkan-mohamed-sissoko
1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini