Berita Liga 1 Indonesia: Masa Depan Nilmaizar Sebagai Pelatih Kepala Semen Padang Terancam

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Sep 2017, 18:15 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Masa Depan Nilmaizar Sebagai Pelatih Kepala Semen Padang Terancam

Manajemen Semen Padang bersama wartawan olahraga Sumbar/foto IST

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Semakin derasnya desakan terhadap manajemen Semen padang untuk mencopot Nilmazar sebagai pelatih kepala disikapi manajemen Kabau Sirah dengan tegas. Dalam beberapa pertandingan ke depan, masa depan eks pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu akan segera diputuskan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP)Iskandar Z Lubis yang mengatakan, manajemen tidak menutup mata sama sekali terkait adanya desakan dari beberapa pihak untuk mengganti Nilmaizar sebagai juru racik tim.

"Kita lihat saja nanti lah. Dalam proses ini masih ada waktu beberapa pertandingan lagi, kami akan lihat lagi bagaimana trendnya seperti apa. Nanti mudah-mudahan ada hal baik yang bisa diputuskan," kata Iskandar usai menggelar diskusi terbuka dengan wartawan olahraga di Sumbar.

Ada atau tidak pergantian pelatih kepala di tim kebanggaan masyarakat Sumbar tersebut, Iskandar memastikan akan ada evaluasi menyuruh di tim. Bukan hanya untuk pemain dan pelatih, dari jajaran manajemen juga akan dilakukan evaluasi.

"Yang jelas ami tidak ingin degradasi dan kami sampaikan ada parameter-parameter yang harus jadi perhatian. Mulai dari manajemen sendiri, termasuk saya sendiri, pelatihnya juga dengan timnya dan juga para pemainnya," jelasnya.

Saran Suhatman Iman yang meminta tim melakukan penyegaran diakui Iskandar sebagai saran positif yang akab dipertimbangkan jajaran manajemen.

"Penyegaran yang disarankan Suhatman Iman adalah hal positif beliau senior kita dan punya pandangan luas dalam sepak bola, sebagai masukan untuk mengambil sikap selanjutnya," terangnya.

Ditanya apakah hasil laga kontra Persib Bandung, Sabtu (09/9) mendatang bakal menjadi partai penentu masa depan Nilmaizar di Kabau Sirah, Iskandar mengatakan: "Sebenarnya kami tidak ada momen-momen seperti itu. Jadi prosesnya tim sampai seperti ini itu semua jadi bahan ealuasi. Sampai sekarang belum ada keputusan mengganti melatih," tegasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, arema fc, Aji Santoso, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-masa-depan-nilmaizar-sebagai-pelatih-kepala-semen-padang-terancam
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini