Berita Liga 1 Indonesia: Madura United Ditinggal Tiga Pemain Pilar

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Jun 2017, 19:12 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Madura United Ditinggal Tiga Pemain Pilar

Peter Odemwingie satu dari tiga penggawa Madura United yang libur lebih awal/foto goal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Setelah menuntaskan semua pertandingan jelang libur lebaran, tiga pemain pilar Madura United meminta izin kepada klub untuk meninggalkan markas latihan lebih awal karena harus menempuh perjalanan cukup jauh untuk pulang ke Negaranya masing-masing.

Sebelumnya, Pelatih madura United, Gomes de Oliviera sudah menyampaikan, meski pertandingan jelang libur lebaran sudah selesai tapi Laskar Sape Kerrap masih akan tetap berlatih sampai dengan 22 Juli mendatang.

Namun demikian, pengecualian tampaknya berlaku bagi tiga penggawa Madura United, yaitu Peter Odemwingie yang mengajukan izin pulang ke Inggris yang merupakan tempat tinggal pemain asal Nigeria itu. Greg Nwokolo juga melakukan hal yang sama karena ingin mengunjungi keluarganya di Nigeria yang merupakan Negara asal pemain yang kini sudah berstatus WNI tersebut. Pemain terakhir yang mengajukan izin pulang adala Dane Milovanovic ke Australia.

“Pasca dimundurkannya jadwal pertandingan pekan 12, mereka mengajukan izin untuk pulang ke negaranya. Meski tidak ikut serta dalam latihan bersama tim ini, mereka nantinya akan kembali menjalani tes kebugaran saat bergabung nanti,” jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Rencana akan menjalani tes kebugaran tersebut, dijelaskan Haruna, untuk memastikan para pemainnya dalam menjalani libur panjang menjalani latihan tersendiri meski tanpa ada instruktur. Khusus kapten Madura United, Fabiano Beltrame, tidak minta izin pulang ke Brasil, karena direncanakan sekitar tanggal 25 Juni ini, istrinya akan datang ke Indonesia.

Sementara itu, Fachruddin W. Aryanto yang absen dalam dua pertandingan karena membela Timnas Indonesia sudah terlihat begabung kembali dengan tim dan ikut berlatih bersama pemain-pemain lain.

“Sebelumnya sempat terpikirkan untuk libur panjang. Sebagai pemain, saya sadar bahwa latihan ini tetap dijalani mengiingat kompetisi belum selesai. Apalagi, pertandingan setelah lebaran nanti tidak memiliki banyak waktu persiapan,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Peter Odemwingie, gomes de oliviera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-madura-united-ditinggal-tiga-pemain-pilar
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini