Berita Liga 1 Indonesia: Incar Poin Penuh Kontra Persipura, Bali United Wajib Matikan Boaz Salossa

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Apr 2017, 11:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Incar Poin Penuh Kontra Persipura, Bali United Wajib Matikan Boaz Salossa

Boaz Salossa akan jadi ancaman utama lini pertahanan Bali United/foto antara

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1: Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller menyebut para pemainnya harus menyebut timnya harus mampu tampil sebaik mungkin dan juga harus melakukan penjagaan maksimal terhadap para pemain Persipura Jayapura, khususnya terhadap kapten tim Boaz Salossa saat kedua tim saling berhadapan pada pekan ke-2 Liga 1/2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4).

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut melihat Persipura merupakan tim dengan permainan solid yang diisi pemain-pemain yang pernah memperkuat timnas seperti Boaz Solossa.

"Semua orang sudah tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepak bola Indonesia. Saya pribadi sudah mengenal cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat timnas Indonesia seperti Boaz Solossa," katanya.

Ia mengakui, pertandingan tidak berjalan mudah bagi timnya, mengingat Mutiara Hitam adalah juara di kompetisi TSC 2016 lalu. Apalagi pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta sukses dimenangkan Persipura.

Namun hal tersebut sama sekali tidak bisa dijadikan patokan. Apalagi tim Serdadu Tridatu saat ini bisa dibilang sudah banyak berubah dari sisi materi pemain. Selain itu momentum meraih poin penuh pertama di kompetisi Liga 1 tentu ingin dimanfaatkan para pemain Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, anak asuhannya samgat antusias menyambut laga yang rencananya akan kick offpukul 15.00 wib tersebut. Dirinya menilai pertandingan kontra Persipura harus dimenangkan setelah hasil kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik jelang melawan Persipura. Kami akan berusaha bermain cepat baik saat menyerang maupun saat bertahan. Kami tentu ingin menang setelah hasil yang tidak sesuai harapan saat pertandingan melawan Madura United," terangnya.

Bali United juga sedikit diuntungkan dari segi waktu jeda pertandingan yang lebih panjang dibandingkan tim tamu. Bali United sudah melakoni pertandingan pekan pertama pada hari Minggu (16/4) lalu, sedangkan Persipura baru saja bertanding melawan Persegres Gresik United pada hari Selasa (18/4).

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, Bali United, Persipura Jayapura, Boaz Salossa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-incar-poin-penuh-kontra-persipura-bali-united-wajib-matikan-boaz-salossa
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini