Berita Liga 1 Indonesia: Esteban dan Arthur Kembali, Arema FC Optimis Tatap Laga Kontra Madura United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Sep 2017, 20:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Esteban dan Arthur Kembali, Arema FC Optimis Tatap Laga Kontra Madura United

Arthur Cunha siap comeback/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Kembalinya duo pemain asingnya, yaitu Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra diyakini Pelatih Arema FC, Joko Susilo bakal memberikan dampak positif terhadap timnya kala melakoni laga tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/9) mendatang.

Pada pertandingan sebelumnya kala ditahan imbang PSM Makassar 3-3 kedua pemain tersebut harus absen karena akumulasi kartu. Tapi di pertandingan kontra Laskar Sape Kerrab, dua penggawa tersebut dipastikan siap kembali menjalani comebacknya.

"Kembalinya Arthur dan Esteban jelas membantu tim, mambuat komposisi pemain kami kembali ideal," ungkap pria yang akrap disapa Gethuk seperti dilansir wearemania.

Tidak hanya comeback Arthur dan Vizcarra, Gethuk juga mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memetik poin di markas Madura United yang saat ini tengah goyah, setelah dua laga terakhir gagal memetik poin, usai dipaksa menyerah dari Perseru Serui dan Mitra Kukar. Gethuk cukup percaya diri, bahwa taktik yang nanti dimainkan timnya tidak akan terbaca oleh tuan rumah.

"Madura United tidak akan bisa membaca taktik Arema, karena kami selalu pakai taktik berbeda, dari susunan pemain, cara bermain, termasuk nanti saat bermain di kandang lawan," ulasnya.

Meski cukup percaya jelang lawatannya ke Madura, tapi Gethuk memiliki sedikit masalah dengan persiapan timnya, yaitu absennya lima pemain pada sesi latihan dengan alasan masing-masing. Namun, pelatih asal Cepu itu ogah dipusingkan hal itu, dan lebih memilih fokus dengan pemain yang ada untuk menggeber latihan taktik.

"Mungkin kalau Kurnia Meiga dan pemain yang absen lainnya bisa segera gabung latihan lagi kami akan lebih full team di kandang Madura United, dengan begitu kami bisa lebih banyak lagi punya variasi taktik yang tidak bisa ditebak oleh lawan," jelasnya.

Artikel Tag: arema fc, madura united, joko susilo. gomes de oliviera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-esteban-dan-arthur-kembali-arema-fc-optimis-tatap-laga-kontra-madura-united
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini