Berita Liga 1 Indonesia: Dua Pemain Dipanggil Timnas, Madura United Ubah Persiapan Hadapi Mitra Kukar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Sep 2017, 20:15 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Dua Pemain Dipanggil Timnas, Madura United Ubah Persiapan Hadapi Mitra Kukar

Slamet Nur Cahyo dan Fachruddin/foto maduraunutedfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Dipanggilnya dua penggawa Madura United untuk memperkuat Timnas senior Indonesia untuk melakoni laga uji coba kontra Fiji di di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (2/9) mendatang memberikan pengaruh terhadap persiapan Laskar Sapeh Kerrab jelang menghadapi Mitra Kukar, Minggu (3/9).

Pelatih Kepala Madura United, Gomes De Oliviera, menyebut dengan tidak adanya sosok Fachruddin W Aryanto dan Slamet Nur Cahyo yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat timnas Indonesia, pihaknya harus melakukan persiapan berbeda dari awal.

"Kita harus melakukana persiapan berbeda dari awal. Ada perubahan skenario untuk menghadapi Mitra Kukar karena kita pasti kehilangan dua pemain," ungkap Gomes seperti dilansir situs resmi klub.

Sejatinya, kedua pemain tersebut masih sangat mungkin untuk menyusul ke Tenggarong pada pertandingan nanti. Namun, perjalanan yang jauh utamanya di jalur darat, akan sangat riskan bagi keduanya jika dipaksakan bermain melawan Mitra Kukar.

"Kita lihat perkembangan kondisinya besok untuk dipanggil ke Tenggarong. Memang sangat sulit untuk bisa langsung bermain usai berlatih dengan Timnas," imbuh Gomes.

Di sisi lain, Slamet Nur Cahyo yang mendapat kesempatan kembali mengenakkan seragam Tim Garuda mengaku siap memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim utama.

Sejauh ini penampilan pemain dengan nomor punggung 10 di Madura United memang memiliki peran signifikan terhadap tim. Sejauh ini, dia telah membukukan 8 assist dan dua gol bersama Madura United.

"Saya akan berusaha bisa mendapatkan tempat di Timnas. Pemanggilan ini seperti kejutan," katanya.

Sedangkan untuk Fachruddin, absennya eks pemain Sriwijaya FC membuat Gomes harus berfikir ekstra untuk mencarikan tandem yang pas untuk Fabiano Beltrame di jantung pertahanan. Apalagi sejauh ini, rekor tandang Madura United tidak terlalu bagus, mereka masih kesulitan memetik poin di markas lawan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Mitra Kukar, gomes de oliviera, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-dua-pemain-dipanggil-timnas-madura-united-ubah-persiapan-hadapi-mitra-kukar
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini