Berita Liga 1 Indonesia: Djanur Girang Dua Misi di Padang Bisa Direngkuh

Penulis: M. Aldi
Minggu 14 Mei 2017, 15:15 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Djanur Girang Dua Misi di Padang Bisa Direngkuh

Djadjang Nurdjaman

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia : Djadjang Nurdjaman sumringah lantaran anak asuhnya bisa mencapai target yang disasar. Selain menghindari hasil minor, Maung Bandung juga dianggapnya bisa memperbaiki penampilan di Haji Agus Salim meski cuma mendapat sati poin.

Misi pertama Persib di Padang adalah ingin menghentikan catatan buruk saat main di kandang milik Semen Padang tersebut. Di ISL 2014, mereka takluk dengan angka 3-1. Sedangkan di TSC 2016 lalu, Maung Bandung diterjang empat gol tanpa balas. Hasil imbang 0-0 di laga kemarin pun dianggap sebagai langkah maju dari Persib.

Sedangkan objective kedua yang diusung Djadjang Nurdjaman adalah ingin Hariono dan kawan-kawan menunjukan perbaikan performa. karena saat menghadapi Persegres dan Persipura, mereka dicap bermain buruk. Djanur pun ingin permainan pemainnya ingin meningkat.

Djanur pun memgaku puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya karena sukses membenahi performanya. Dia menegaskan bahwa Persib tidak mengusung misi tampil cantik, dia cuma ingin pemainnya bermain efektif dan membuat tuan rumah sulit membuat peluang.

"Saya rasa kalau dua-duanya berhasil tapi saya ralat bahwa kita bukan mau main cantik tapi memperbaiki penampilan. Karena omongan saya bukan main cantik tapi ingin perbaiki penampilan," jelas Djanur kepada awak media.

Menurutnya secara permainan, Persib menunjukan progress ke arah positif karena bermain dengan terorganisir. Pertahanan yang rapi dengan garis rendah dan pola serangan balik ketika merebut bola menjadi taktik Djanur. Hasilnya gawang dari Muhammad natshir tetap perawan dan beberapa ancaman bisa diberikan penyerang.

"Karena dinilai penampilan kami saat di Gresik dan Bandung dinilai buruk. Saya setuju kalau permainan lebih baik dari organisasi yang bagus lalu mulai keluar menyerang dan itu diterapkan dengan baik oleh pemain," jelasnya.

Djanur pun menyebut bahwa target yang dia idamkan di Padang bisa diraih meski tanpa kemenangan. Saat ini Persib pun tercatat belum terkalahkan selama ajang Liga 1 2017.  "Jadi dapat dua-duanya yaitu main lebih baik dan mendapat poin tercapai," tukasnya.

Artikel Tag: djanur, Djadjang Nurdjaman, Persib, Bandung, Semen Padang, Padang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-djanur-girang-dua-misi-di-padang-bisa-direngkuh
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini