Berita Liga 1 Indonesia: Berada di Puncak Klasemen, Gomes Ingatkan Pemain Madura United Untuk Tetap Membumi

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Jun 2017, 09:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Berada di Puncak Klasemen, Gomes Ingatkan Pemain Madura United Untuk Tetap Membumi

Madura United diingatkan untuk tidak merasa puas/foto maduraunitedfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 22 poin tak membuat penggawa Madura United jumawa. Apalagi posisi mereka masih cukup rawan tergeser PSM Makassar yang berada di peringkat dua dengan poin 20 dan memainkan pertandingan pekan ke-11 Liga 1/2017.

Meski tak ingin para pemainnya jumawa, tapi Pelatih Kepala Madura United, Gomes de Oliviera cukup senang dengan progres yang ditunjukkan timnya sejauh ini.

Sempat kesulitan di awal-awal kompetisi, Laskar Sape Kerrap menunjukkan grafik yang semakin setiap pekannya. Terakhir, gawang Semen Padang diberondol enam gol tanpa balas oleh Peter Odemwingie, dkk.

Mulai padunya kerja sama tim antar lini dan menyatu pemain-pemain bintang, termasuk marquee player, Peter Odemwingie jadi salah satu kunci permainan apik Madura United. Sejauh ini, penyerang asal Nigeria sudah membukukan sembilan gol dari 10 pertandingannya bersama Madura United.

“Saya senang sekali dengan perkembangan tim sejauh ini. Semua hal berjalan ke arah yang lebih baik dan saya tinggal berusaha dan berharap semua akan bisa dipertahankan. Kompetisi baru putaran pertama dan masih banyak pertandingan lagi. Boleh senang tapi belum saatnya merasa puas,” kata Gomes tetap mengingatkan para pemainnya untuk tidak cepat berpuas diri.

Pelatih asal Brasil itu juga berharap timnya dinaungi keberuntungan selama bertarung di Liga 1. Misalnya gangguan kebugaran yang sejauh ini bukan persoalan bagi tim kebanggaan Pulau Garam. Bisa dibilang Gomes sukses menjaga kondisi pemainnya hingga tak menghadapi problem cedera pemain.

“Secara teknik maupun fisik, kami memiliki keseimbangan yang bagus. Semoga semua pemain tetap fit hingga akhir kompetisi. Saya melihat faktor kebugaran sangat penting di Liga 1 dan beberapa tim kesulitan menang ketika beberapa pemain absen,” jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, madura united, gomes de oliviera, Peter Odemwingie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-berada-di-puncak-klasemen-gomes-ingatkan-pemain-madura-united-untuk-tetap-membumi
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini