Berita Kualifikasi Piala Dunia: Verratti Akui Kesalahannya Usai Lakukan Blunder Kontra Makedonia

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Okt 2016, 18:48 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Verratti Akui Kesalahannya Usai Lakukan Blunder Kontra Makedonia

Verratti (kanan) akui kesalahan di laga kontra Makedonia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, mengakui bertanggung jawab atas dua gol yang dilesakkan oleh Makedonia, meski pada akhirnya Gli Azzurri sukses membalikkan skor menjadi 3-2 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Gelandang milik Paris Saint-Germain ini salah memberikan umpan di lini tengah Italia, di mana bola kemudian diambil oleh Ilija Nestorovski yang sukses membobol gawang Gianluigi Buffon untuk menyeimbangkan kedudukan di Skopje. Dan lebih buruknya, tim tuan rumah kemudian berbalik unggul 2-1 dua menit kemudian.

Beruntungnya striker Lazio, Ciro Immobile, berhasil mencetak sepasang gol di 15 menit terakhir pertandingan untuk mengamankan tiga poin penuh bagi skuat asuhan Giampiero Ventura.

"Kami benar-benar kesulitan di laga ini dan itu juga merupakan kesalahan saya, sebab kami sudah menguasai jalannya pertandingan hingga saya melakukan kesalahan. Itu memberikan kepercayaan diri kepada Makedonia dan melemahkan kami selama 10 menit berikutnya." ujar Verratti kepada Rai Sport.

"Setelah berjuang untuk bangkit, kami kemudian sekali lagi membuktikan bahwa kami adalah tim yang hebat. Sayangnya sebuah insiden dapat mengubah jalannya pertandingan dan kesalahan saya benar-benar berpengaruh dalam laga ini."

"Saya bertanggung jawab untuk ini, saya merasa senang dengan hasil akhir pada laga ini dan akan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di lain waktu." sambung gelandang berusia 23 tahun ini."

"Di babak pertama kami menghadapi tim yang bertahan dengan tujuh pemain di belakang bola, kami memiliki peluang untuk unggul dua gol dan tidaklah mudah untuk mengangkat tim ketika tertinggal 2-1, namun hasil akhir mampu diamankan sebab kami pantas untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Makedonia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-verratti-akui-kesalahannya-usai-lakukan-blunder-kontra-makedonia
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini